Aplikasi Android Convert File JPG ke PDF

Aplikasi Android Convert File JPG ke PDF – Merubah format file dan gambar merupakan hal yang tidak asing lagi dilakukan di PC. Namun jika anda sedang dalam kondisi tidak bisa mengakses PC, android bisa menjadi pilihan anda dalam mengkonversi format file. Aplikasi convert file JPG ke PDF ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda miliki. Jika anda ingin mengunggah gambar dan takut diambil oleh orang, ubah terlebih dulu ke dalam format PDF. Dengan hal ini gambar yang anda unggah tidak mudah di-copy oleh oranglain.

Dalam penggunaannya, aplikasi convert file ini tidak terlalu menyulitkan pengguna. Hanya dengan meng-klik gambar yang diinginkan secara otomatis aplikasi akan merubah format gambar anda. selain itu ada beberapa aplikasi yang menyediakan fitur akses langsung ke Cloud Store sehingga makin memudahkan para pengguna. Bagi anda yang mencari aplikasi perubah format gambar dari JPG ke PDF, berikut beberapa referensi aplikasinya yang bisa anda coba.

 

Berbagai Aplikasi Android Convert File JPG ke PDF

  1. Image to PDF and Sharing

Mengubah format JPG ke PDF begitu mudah dengan aplikasi satu ini. hanya perlu pilih gambar yang ingin anda convert kemudian aplikasi akan secara langsung merubah ke format PDF. Ada pula fitur notifikasi yang bisa digunakan untuk mengubah nama file. Cukup klik bagian rename maka aplikasi akan membantu merubah nama file yang akan anda konversikan.

  1. JPG to PDF Converter

Aplikasi besutan Weeny Software ini juga menyimpan kemudahan yang sama dengan aplikasi diatas. hanya perlu sekali klik untuk merubah format file ke PDF. Cukup klik gambar yang diinginkan kemudian tunggu beberapa saat sehingga aplikasi bekerja merubah format gambar menjadi PDF secara lebih otomatis.

  1. Image to PDF Converter
Baca Juga  Penyebab Koneksi Internet Melambat Secara Umum Di Android

Aplikasi dengan tampilan antar muka sederhana ini sangat memudahkan penggunanya untuk merubah format file. Pilih foto yang diinginkan kemudian aplikasi secara otomatis akan merubah file ke dalam format PDF. Gambar yang sudah berubah format ini akan tersimpan secara otomatis di galeri ponsel anda.

  1. Convert JPG to PDF & Scanner

Selain memudahkan penggunanya dalam proses konversi, aplikasi satu ini bisa secara langsung menyimpan hasil konversi file ke cloud storage. Selain merubah format file, aplikasi gratis ini bisa anda gunakan untuk scan file dari PDF ke JPG. Anda bisa menyimpan hasil konversi secara mudah ke memori internal anda. aplikasi menarik ini pun bisa anda dapatkan secara gratis.

  1. Image to PDF Converter

Salah satu keunggulan aplikasi satu ini adalah fiturnya yang kaya namun didesain dengan user interface yang sederhana. Aplikasi sederhana ini akan memudahkan pengguna android mengkonversi file gambar JPG menjadi PDF. Cukup pilih gambar yang diinginkan secara otomatis aplikasi akan merubah format gambar menjadi PDF.

Itu dia berbagai referensi aplikasi android convert file JPG ke PDF yang bisa kami sajikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat membantu anda.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1