Aplikasi Android Edit Lagu Terbaik – Mengedit lagu merupakan hal yang mudah dilakukan. Selain dengan aplikasi di PC, anda juga bisa melakukan editing lagu melalui android. Aplikasi android edit lagu pun semakin beragam dan dicari. Terlebih makin banyak pengguna YouTube yang memberikan konten lagu dari hasil mixing atau editan. Dari segi tools yang disediakan, aplikasi edit lagu ini memiliki kemiripan dengan versi PC. Bahkan ada beberapa jenis aplikasi yang mampu memberikan hasil editing secara profesional.

Dengan aplikasi satu ini anda bisa memotong beberapa bagian lagu. Melakukan mixing dengan suara lain, memberikan efek tertentu pada beberapa bagian lagu, dan memutar mundur serta merubah tempo lagu. Berbagai tools editing yang lengkap ini tentu akan semakin memudahkan anda dalam mendapatkan hasil editan yang diinginkan. Nah, untuk anda yang sedang mencari aplikasi android khusus edit lagu, beberapa referensinya di bawah ini:

Aplikasi Android Edit Lagu Terbaik yang Bisa Digunakan

  1. Android Audio Editor

Berbagai fitur lengkap bisa anda dapati pada android satu ini. Salah satunya anda bisa mengedit file audio dengan ekstensi MP3. Selain itu anda bisa melakukan konversi file hanya dengan sekali tap. Anda bisa mengekspor MP3 atau video secara mudah dari memori internal anda. berbagai perangkat editing bisa anda dapati pada aplikasi lagu ini sehingga hasil editan tampak lebih profesional.

  1. ZeoRing – Ringtone Editor

Anda bisa memotong bagian lagu, menambah audio lain pada salah satu track lagu, hingga mengeditnya menjadi sebuah ringtone atau nada lagu. Aplikasi ringan ini sangat mudah digunakan karena memiliki user interface yang cukup sederhana. Selain itu karena ukuran file nya hanya 1 MB, anda tidak perlu khawatir jika ponsel akan semakin berat beban memori internalnya.

  1. Beat Maker Audio Editor

Navigasi yang dihadirkannya sangat sederhana sehingga bagi pemula sangat cocok menggunakan aplikasi satu ini. anda bisa memotong salah satu bagian lagu, menyisipkan berbagai file ke dalam track, hingga mengedit seluruh lagu untuk dijadikan nada dering. Anda pun bisa menggunakan tools khusus untuk mengedit tempo sehingga bisa sesuai selera anda. ada pula fitur khusus perekam yang bisa anda gunakan untuk merekam file yang anda inginkan.

  1. WavePad Free Audio Editor

Berbagai macam pilihan efek suara makin menyemarakan penggunaan aplikasi satu ini. anda bisa merekam lagu dan menyisipkan salah satu bagian track dengan suara lainnya. selain itu aplikasi edit lagu ini juga bisa digunakan untuk me-rewind lagu dan memotong beberapa bagian musik yang anda edit. Bagi yang gemar melakukan mixing track atau audio, aplikasi satu ini cocok untuk anda coba.

Itu dia berbagai pilihan aplikasi android edit lagu terbaik yang menarik untuk digunakan. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

UA-113975400-1