Aplikasi Android Pendukung Jogging

Aplikasi Android Pendukung Jogging – Anda suka jogging? Jangan lewatkan aplikasi android satu ini. dengan aplikasi pendukung jogging ini anda akan mendapati laporan jogging secara akurat. Selain itu aplikasi satu ini juga memiliki segudang fitur menarik lainnya. anda bisa olahraga sembari ditemani musik hingga bisa mengetahui seberapa besar kalori yang anda bakar. Bagi anda yang kerap memerlukan semangat tambahan dalam olahraga tentu saja aplikasi gratis ini sangat menarik untuk dicoba.

Pasalnya laporan yang diberikan akan menunjukan seberapa jauh track yang sudah anda tempuh. Hal ini tentu akan mendorong semangat anda untuk melakukannya lebih jauh lagi. aplikasi jogging ini pun kompatibel digunakan untuk mendukung olahraga lainnya yang berkaitan dengan track. Seperti lari cepat hingga bersepeda. Berikut ini beberapa referensi aplikasi android pendukung olahraga jogging.

 

Berbagai Aplikasi Android Pendukung Olahraga Jogging

  1. Running Distance Tracker

Aplikasi satu ini bermanfaat memberi laporan detail lari anda mulai dari laporan harian hingga bulanan. Selain melaporkan hasil jogging anda, aplikasi satu ini juga memiliki fitur yang bisa mengakses pemutar musik. Tanpa perlu keluar aplikasi anda bisa jogging sembari mendengarkan musik. Anda bisa berolahraga ditemani iringan musik kesukaan anda.

  1. Run with Map My Run

Aplikasi gratis ini juga berfungsi memberi laporan detail jogging anda. anda akan diberikan laporan berubah jarak lari yang sudah ditempuh. Selain itu seberapa besar kalori yang sudah anda bakar juga dilaporkan secara sempurna dengan aplikasi gratis ini. anda pun bisa melakukan trakking dengan layanan GPS. Selain untuk lari, aplikasi satu ini juga cocok digunakan untuk bersepeda, Gym, hingga Yoga.

  1. Sports Tracker Running Cycling
Baca Juga  Aplikasi Arti Nama Bayi Terbaik dan Terlengkap di Android

Anda bisa menganalisa hasil tracking setiap olahraga yang akan anda lakukan. Mulai dari jogging hingga lari cepat. laporan yang dihadirkan terbilang detail sehingga bisa menjadi acuan dalam menilai hasil olahraga anda. bahkan detail laporan tracking anda bisa ditampilkan dalam bentuk voice sehingga anda bisa mengaksesnya secara lebih mudah.

  1. Runkeeper

Berbagai fitur tertentu bisa anda dapatkan. Seperti Audio Cues, Training Plans, Challenge, hingga Routes. Aplikasi penunjang olahraga lari ini akan memberikan laporan detail untuk aktivitas lari anda. selain itu anda bisa mengandalkan fitur GPS nya untuk menghitung jarak dan langkah yang anda tempuh. Selain itu aplikasi untuk jogging ini juga kompatibel dipasang pada perangkat Android Wear.

  1. Endomondo

Tracking jarak yang bisa anda akses dengan aplikasi satu ini mengandalkan fitur GPS. Aplikasi satu ini akan memonitor secara mudah seberapa jauh jarak anda dalam berlari. Selain itu anda bisa menggunakannya pada beberapa jenis Android Wear. Anda bisa menggunakannya sebagai sarana pendukung agar olahraga lari anda jauh lebih efektif dan bersemangat.

Itu dia berbagai pilihan aplikasi android pendukung jogging yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1