Aplikasi Edit Video Android yang Wajib Anda Coba!

Perkembangan teknologi saat ini membuat segalanya makin mudah. Termasuk untuk urusan membuat video yang menarik serta berkualitas. Saat ini tersedia berbagai aplikasi edit video android yang bisa menjadi pilihan. Hasilnya pun sangat memuaskan. Tak kalah dengan hasil editan video para profesional. Simple dan mudah digunakan. Anda juga bisa merasakan kemudahannya!

Dan sekarang, Anda sudah bisa membuat konten video yang hasil editan dan tampilannya tidak kalah keren jika dibandingkan video buatan para YouTuber terkenal. Bahkan Anda tidak perlu repot-repot pakai perangkat lainnya karena ada berbagai aplikasi edit video Android yang harus Anda jajal, lho! Apa saja? Ini dia daftar aplikasi edit video untuk perangkat Android yang direkomendasikan untuk Anda.

 

Edit Video dengan Mudah Pakai FilmoraGo

FilmoraGo adalah program aplikasi video editing yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone Android. Bahkan, sudah ada lebih dari 10 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini di Google Play Store, lho. Anda bisa bebas membuat transisi yang mulus nan cantik menggunakan FilmoraGo. Plus menambahkan latar belakang suara yang pasti akan membuat video buatan Anda semakin menarik.

Cara menggunakannya sangat mudah. Anda cukup pilih foto ataupun video yang ingin digunakan di video dari album, Instagram, maupun Facebook. Lalu tambahkan tema, music, judul, filter, serta transisi video yang diinginkan.

Bagaimana soal watermark? Wah, Anda tidak perlu khawatir sama sekali karena dijamin bebas watermark 100%. Selain itu, durasi atau lamanya video juga tidak dibatasi sama sekali.

 

Baca Juga  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android, Terbukti!

Edit Video Tanpa Menunggu Lama Pakai Quick

Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Anda tidak butuh waktu lama untuk mengedit video menggunakan Quick. Intinya, Anda hanya perlu memilh foto serta klip video yang ingin Anda pakai. Kemudian, aplikasi inilah yang akan memberi sentuhan ajaib untuk membuat video Anda semakin menarik. Misalnya dengan menambahkan efek cantik atau transisi yang atraktif dan mulus. Oh iya, Anda juga bebas menambahkan musik sebagai pengiring latar untuk video Anda menggunakan Quick!

 

KineMaster Tawarkan Pilihan Lengkap untuk Editing

Untuk program aplikasi yang satu ini, baik amatir maupun profesional bisa memanfaatkannya sekaligus. Sebab, KineMaster menawarkan banyak fitur namun dengan tampilan pengguna yang sederhana. Jadi, Anda yang masih belum terbiasa dengan program edit video pun tidak akan kesulitan ketika menggunakannya.

Berbagai fitur yang disajikan tentunya memberikan berbagai kemudahan. Misalnya, Anda bisa menambahkan beberapa video pada saat yang bersamaan sekaligus, beserta dengan teks dan gambar. Anda pun bisa memotong klip atau video yang sudah ada agar menjadi lebih pendek. Selain itu, ada juga fitur untuk menambahkan musik, mengendalikan volume suara, memberikan filter warna, dan sebagainya.

 

Aplikasi Edit Video Android Favorit 100 Juta Pengguna: VivaVideo

Program aplikasi edit video Android yang satu ini pasti minimal pernah Anda lihat namanya. Tidak mengherankan, karena VivaVideo sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store. Fitur yang ditawarkan cukup lengkap dan semuanya tersedia secara gratis, mulai dari template, judul, transisi, dan efek. Maka, tidak mengherankan kalau aplikasi ini banyak peminatnya.

Sayangnya, ada beberapa keterbatasan dengan aplikasi VivaVideo ini. Yang pertama adalah watermark. Dan yang kedua adalah terbatasnya durasi video yang dibolehkan, yaitu hanya 10 detik saja. Anda bisa mnghilangkan watermark dan memperpanjang durasi video jika Anda membeli VivaVideo versi Pro.

Itu tadi beberapa program aplikasi untuk mengedit video di perangkat Android yang bisa Anda pilih untuk gunakan. Semuanya bisa Anda nikmati secara gratis dengan berbagai fitur lengkap untuk mempercantik konten video Anda. Semoga bermanfaat!

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1