Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Jepang Terbaru

Bahasa merupakan suatu hal yang sangatlah penting dalam kehidupan manusia, sebab dengan adanya bahasa maka kita bisa berkomunikasi dengan orang lainnya, bisa dibayangkan jika bahasa tidak ada di dunia maka kita tentunya akan kebingungan ketika harus berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini ada sangat banyak ragam bahasa yang digunakan oleh orang – orang di seluruh dunia, masing – masing negara memiliki bahasa yang berbeda dengan bahasa yang digunakan di negara lain.

Bahkan dalam satu negara saja bisa terdapat berbagai macam bahasa daerah yang berbeda satu dengan lainnya, contohnya adalah Indonesia. Salah satu bahasa yang saat ini sedang ramai untuk dipelajari adalah bahasa Jepang di mana bahasa Jepang ini memiliki berbagai macam huruf yang berbeda dari yang biasa kita gunakan, yakni huruf kanji yang memiliki bentuk cukup rumit. Untuk mempelajari bahasa Jepang biasanya Anda harus mengikuti kursus dahulu, namun kini ada beberapa aplikasi yang bisa memudahkan belajar bahasa jepang, berikut ulasannya.

Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Jepang Terbaru 2018

  1. Obenkyo

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Jepang adalah aplikasi yang bernama Obenkyo, di dalam aplikasi ini Anda akan diajak untuk mengenal berbagai huruf yang digunakan dalam bahasa Jepang yakni huruf katakana, hiragana, dan kanji. Di dalam aplikasi Obenkyo ini Anda juga dapat berlatih menulis huruf kanji lengkap dengan urutan goresannya.

  1. NihongoUp Japanese

Aplikasi kedua yang bisa memudahkan Anda dalam mempelajari bahasa Jepang adalah aplikasi NihongoUp Japanese yang akan menyediakan kurikulum bahasa Jepang yang cukup lengkap, aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin melaksanakan ujian JLPT (TOEFL versi bahasa Jepang), namun untuk dapat mendapatkan materi Anda membutuhkan akses internet.

  1. Learn Japanese Phrasebook
Baca Juga  Aplikasi Arti Nama Bayi Terbaik dan Terlengkap di Android

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Jepang adalah aplikasi dengan nama Learn Japanese Phrasebook, aplikasi ini sangat cocok Anda gunakan jika Anda berniat mengunjungi Negeri Sakura karena di dalam aplikasi ini terdapat sangat banyak contoh percakapan yang digunakan dalam kehidupan sehari – hari dalam bahasa Jepang mulai dari perkenalan, dan jenis percakapan lainnya.

  1. Learn Japanese 6000 Words

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama Learn Japanese 6000 Words yang mana sesuai dengan namanya, di sini Anda akan belajar kata dalam bahasa Jepang sebanyak 6000 kata yang dibagi menurut tingkat kesulitannya mulai dari JLPT N5 hingga JLPT N1, di sini Anda juga bisa belajar bagaimana cara mengucapkan kata yang benar dalam bahasa Jepang.

  1. Learning Japanese

Aplikasi selanjutnya untuk mempermudah Anda dalam bahasa Jepang adalah aplikasi dengan nama Learning Japanese yang dikembangkan oleh Sagetsang, di dalam aplikasi ini Anda akan belajar mengenai berbagai hal dalam bahasa Jepang mulai dari huruf kanji, kosa kata, penomoran, waktu, dan berbagai hal lainnya, selain itu Anda juga belajar cara mengucapkan bahasa Jepang dengan benar.

Salah satu bahasa yang cukup populer dipelajari adalah bahasa Jepang karena Jepang merupakan negara di Asia yang paling maju, Anda dapat belajar bahasa Jepang melalui beberapa aplikasi di atas.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1