Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Hp Android – Efek fisheye adalah efek dimana hasil gambar terlihat cembung seperti mata ikan. Biasanya para fotografer profesional kerap menggunakan lensa khusus untuk menciptakan efek tersebut. selain itu fisheye merupakan salah satu efek kamera yang banyak disukai anak muda. Tak heran jika makin banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi kamera fisheye untuk android. aplikasi kamera cembung ini juga bisa menjadi solusi anda yang ingin mendapatkan hasil gambar tersebut tanpa membeli lensa kamera.

Pasalnya lensa kamera tersebut dijual dengan harga cukup mahal. Selain itu aplikasi kamera fisheye ini juga terbilang mudah digunakan. tidak hanya membidik gambar dengan hasil cembung saja. aplikasi gratis ini kebanyakan sudah dibekali dengan beberapa filter dan tools editing yang akan membuat hasil gambar lebih optimal. Bagi anda yang bingung mencari kamera fisheye, cobalah beberapa aplikasi android khusus kamera fisheye berikut ini.

 

Aplikasi Kamera Fisheye Untuk Android yang Bisa Anda Coba

  1. Fisheye Pro

Aplikasi kamera paling populer ini memiliki user interface yang sangat sederhana. Pengguna hanya perlu menekan tombol kamera pada halaman utama kemudian aplikasi akan menawarkan filer sebanyak 8 macam. Semua jenis filter tersebut bisa anda preview terlebih dulu sebelum anda memutuskan untuk menggunakannya. Selain itu banyak filter hingga 28 jenis collage yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan hasil jepretan anda.

  1. Fisheye Lens

Efek fisheye yang ditampilkan hingga angle 360 derajat. Aplikasi gratis ini menyediakan style fisheye hingga 4 jenis. Hasil jepretan pun tidak perlu dikhawatirkan akan memunculkan watermark tertentu. Pasalnya aplikasi gratis ini tidak akan menempelkan jenis watermark apapun sehingga bisa dengan leluasa anda gunakan untuk membidik gambar.

  1. Fisheye
Baca Juga  Call Center Telkomsel Terbaru

Aplikasi kamera fisheye ini menyediakan wide angle hingga 170 derajat. Hasil foto dari aplikasi besutan Wise Shark Software ini akan menampilkan foto layaknya memotret dengan lensa fisheye. Selain efek fisheye, aplikasi gratis ini juga menyediakan beberapa efek tertentu. Salah satunya LOMO yang bisa anda pilih sesuai mood yang anda sukai. Selain kamera belakang, aplikasi satu ini juga kompatibel untuk kamera depan.

  1. Fisheye Camera Lenses

Anda bisa mengambil gambar secara realtime dengan aplikasi gratis ini. aplikasi satu ini memiliki fitur fisheye yang menarik. Antara lain flashlight, geotagging, dan camera orientasi. Secara keseluruhan aplikasi gratis ini tidak mengecewakan sehingga bisa anda gunakan sebagai opsi menarik untuk membidik gambar berefek mata ikan ini. anda pun bisa mengunduhnya secara gratis tanpa repot membeli lensa fisheye yang harganya sangat mahal.

  1. Fisheye – GimmeTwo

Efek fisheye yang ditampilkan aplikasi satu ini terdiri atas empat jenis. Hal ini akan memudahkan kita dalam memilih efke mana yang sesuai dengan keinginan. Selain itu terdapat pula 14 macam efek shape, filter sebanyak 12 jenis hingga efek LOMO filter hingga 40 jenis yang akan membuat hasil gambar menjadi lebih atraktif.

Nah, itu dia berbagai pilihan aplikasi kamera fisheye yang akan membuat hasil jepretan lebih maksimal. Selamat mencoba.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1