Aplikasi Suara Pengusir Tikus Untuk Android

Aplikasi Suara Pengusir Tikus Untuk Android – Tikus merupakan salah satu hewan yang kerap mengganggu manusia. Hewan pengerat yang satu ini ukurannya memang kecil namun jumlahnya bisa sangat banyak. Tikus memang salah satu hewan dari jenis mamalia yang sangat cepat berkembang biak. Walaupun hewan pengerat ini masa hidupnya sangat pendek yaitu antara satu hingga tiga tahun. Namun tikus mulai berkembang biak sejak umur 5 bulan dengan masa kehamilan 21 hari dan dapat melahirkan sebanyak 6 hingga 8 ekor tikus per masa kehamilan.

Tikus merupakan salah satu masalah yang sangat serius terutama bagi petani. Terutama karena tikus dapat memakan padi yang mereka tanam. Sehingga hasil panen yang petani dapatkan menjadi berkurang. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa menggagalkan panen jika hama tikus yang menyerang berjumlah besar. Namun tikus ternyata memiliki kelebihan sekaligus kekurangan yakni pendengarannya yang tajam, dengan ini tikus menjadi sangat sensitif dengan suara, berikut ini akan kami bahas beberapa aplikasi suara pengusir tikus untuk Android.

 

Aplikasi Suara Pengusir Tikus Android

  1. Rat Repeller

Salah satu aplikasi Android yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi yang bernama Rat Repeller. Dimana aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mengusir tikus yang ada di rumah Anda. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara yang berada di frekuensi 80 hingga 200 hertz sehingga akan didengar oleh tikus – tikus. Aplikasi ini dapat Anda unduh dengan gratis di Google Play Store.

  1. Anti Ratas Broma

Aplikasi pengusir tikus untuk perangkat Android kedua yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi dengan nama Anti Ratas Broma. Merupakan pengusir tikus ampuh yang bekerja dengan memancarkan suara ultrasonik yang dapat didengar oleh tikus – tikus yang mengganggu di rumah Anda. Selain untuk mengusir tikus ternyata aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengusir serangga dan hewan kecil lainnya yang mengganggu.

  1. Anti Mouse Prank
Baca Juga  Paket Internet Simpati Terbaru

Selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi Android yang bernama Anti Mouse Prank. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengusir hama tikus yang sering mengganggu Anda, aplikasi ini menyediakan tiga frekuensi yang dapat Anda pilih yakni 17 Hz, 19 Hz, dan 22 Hz yang mana akan dipancarkan oleh aplikasi ini. kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang sangat simpel.

 

Aplikasi Suara Pengusir Tikus Ultrasonic Sound dan Anti Rat Sonar

  1. Ultrasonic Sound

Aplikasi pengusir tikus yang keempat untuk perangkat Android Aanda adalah aplikasi yang bernama Ultrasonic Sound yang mana aplikasi ini sesuai dengan namanya akan memancarkan gelombang suara ultrasonic yang dibenci oleh para tikus sehingga tikus – tikus tersebut tidak berani lagi ke rumah Anda, aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk mengusir berbagai hewan lainnya yang mengganggu Anda.

  1. Anti Rat Sonar

Aplikasi yang kelima sekaligus yang terakhir kami bahas ini adalah aplikasi untuk perangkat Android yang bernama Anti Rat Sonar yang dikembangkan oleh Envx, aplikasi ini akan bekerja dengan mengeluarkan suara dengan frekuensi ultrasonik yang mana telah dikembangkan selama 10 tahun di laboratorium sehingga tidak perlu lagi Anda ragukan kemampuannya dalam mengusir tikus.

Tikus merupakan salah satu hama yang paling mengganggu manusia, di jaman modern ini Anda dapat mengusir tikus menggunakan beberapa aplikasi suara pengusir tikus yang telah diulas pada artikel di atas.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1