call center Indosat

Call Center Indosat dan Layanan yang Diberikan

Diposting pada

Demi bersaing dengan provider lainnya, Indosat selalu melakukan perubahan atas layanan yang mereka miliki. Layanan yang diberikan kepada pelanggan bertujuan untuk menarik minat pelanggan baru dan menjaga kepercayaan pelanggan lama. Untuk memikat perhatian masyarakat, Indosat tak segan melahirkan inovasi terbaru yang inovatif. Pelayanan yang diberikan oleh Indosat dapat pula dilakukan melalui call center Indosat. Karena layanan yang dimiliki oleh call center tersebut, Indosat mendapatkan penghargaan di bidang komunikasi pada tahun 2009. Call center Indosat tak segan untuk memberikan pengarahan, informasi dan menampung keluhan yang berasal dari para pelanggan. Karena memberikan layanan yang penting bagi pelanggan, call center tersebut dipenuhi dengan sosok yang kompeten di bidangnya. Mereka bekerja sepanjang 24 jam secara penuh dan terbagi menjadi beberapa kontak call center.

 

Call Center Indosat dan Layanannya

Call center 185 merupakan call center yang dapat digunakan oleh pelanggan Im3 Ooredo, Mentari dan Matrix Ooredo. Bagi pelanggan yang berhubungan dengan call center tersebut, mereka dapat memberikan keluhan dan masukan seputar layanan kartu Im3, Mentari dan Matrix. Pelanggan Im3 dan Mentari yang menggunakan layanan call tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp. 4.000. Sedangkan pelanggan Matrix tidak akan dikenakan biaya. Selain 185, ada call center Indosat lainnya yang memberikan layanan kepada pengguna, diantaranya:

  • +622130003000 atau +622154388888

Call center tersebut memberikan layanan kepada pelanggan yang berkeinginan menggunakan tarif telepon kabel. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menghubungi nomor call center tersebut untuk memberikan masukan atau keluhan dari layanan yang dimiliki oleh Indosat.

  • 186

Bagi pelanggan Indosat yang belum mengetahui jenis produk Indosat apa saja yang dapat dimanfaatkan, pelanggan dapat menghubungi nomor call center tersebut. Informasi akan produk akan dijelaskan secara mendetail, mulai dari produk lama hingga produk terbaru yang dimiliki oleh Indosat.

  • +6221544950106

Nomor yang tertera di atas merupakan sebuah nomor facsimile yang dimiliki oleh call center Indosat. Jika pelanggan berkeinginan mengirim dokumen kepada pihak Indosat, pelanggan dapat memanfaatkan nomor call center tersebut.

Call center Indosat tidak hanya dapat dihubungi melalui nomor saja tetapi juga dapat dilakukan melalui email atau melalui media sosial sekelas Twitter. [email protected] merupakan alamat email yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan yang ingin mengetahui seputar produk Indosat, penyampaian keluhan dan masukkan. Pelanggan juga dapat menggunakan Twitter dengan akun @IndosatCare. Pelanggan dapat mencari informasi seputar produk dan layanan apa saja yang dimiliki oleh Indosat. Untuk merasakan layanan call center tersebut, pelanggan harus mengikuti akun @IndosatCare terlebih dahulu. Setelah mengikuti akun tersebut, pelanggan dapat dengan bebas berinteraksi dengan call center Indosat dan mengorek informasi yang dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *