Call Center Simpati yang Dapat Dihubungi Pelanggan

Telkomsel dikenal memiliki jaringan terluas di Indonesia. Dalam memberikan layanan akan jaringan tersebut, Telkomsel memiliki tiga pilihan kartu yang dapat digunakan oleh pelanggan seperti kartu Ass, kartu Simpati dan kartu Halo. Ketiga pilihan kartu tersebut tidak hanya membuktikan bahwa Telkomsel memiliki jaringan terluas saja tetapi membuktikan bahwa Telkomsel merupakan provider terbesar di Indonesia. Karena merupakan provider terbesar di Indonesia, tak mengherankan jika Telkomsel selalu mengutamakan layanan kepada pelanggan. Kartu Simpati yang merupakan salah satu kartu Telkomsel menyediakan call center Simpati yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Dengan adanya call center tersebut, pelanggan Simpati memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mengetahui jenis produk apa saja yang dapat dimanfaatkan dan memberikan keluhan atas layanan yang dirasa kurang memuaskan. Pelanggan Telkomsel biasanya akan mengetahui nomor call center tersebut secara langsung karena disimpan secara otomatis pada hanphone.

 

Call Center Simpati yang Dapat Diakses Selama 24 Jam

Seperti pembahasan sebelumnya, Simpati merupakan jenis kartu Telkomsel yang berusaha untuk selalu memberikan layanan memuaskan kepada pelanggan. Agar pelanggan merasa puas akan layanan yang diberikan, Simpati menyediakan call center Simpati kepada pelanggan yang ingin memanfaatkan keberadaan call center tersebut. Semua informasi yang ingin diketahui oleh pelanggan Simpati akan terjawab dengan adanya call center tersebut. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai call center Simpati tersebut:

  • 188

Call center pertama yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel adalah 188. Nomor call center tersebut akan melayani pelanggan selama 24 jam penuh tanpa jeda. Ketika pelanggan terhubung dengan nomor call tersebut, pelanggan nantinya akan dikenakan biaya atas panggilan tersebut. Setiap pelanggan Simpati yang menghubungi call center tersebut, mereka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 300 untuk setiap kali panggilan.

  • 155
Baca Juga  Cara Transfer Pulsa 3 Terbaru

Jika nomor call center 188 nantinya akan dikenakan biaya bagi pelanggan yang menghubungi nomor tersebut, call center 155 membebaskan biaya kepada pelanggan Simpati. Nomor call center tersebut berisikan akan informasi produk Telkomsel dan layanan lainnya yang dapat dinimati oleh pengguna kartu Simpati.

Kedua nomor call center Simpati tersebut sangat diperlukan oleh para pelanggan yang membutuhkan informasi seputar kartu yang mereka gunakan. Para pelanggan Simpati akan mendapatkan banyak informasi seputar produk dan layanan yang dapat mereka manfaatkan. Selain 188 dan 155, pelanggan Simpati juga dapat menghubungi GraPARI secara langsung untuk menemukan informasi penting yang dibutuhkan. Karena membutuhkan banyak waktu, pelanggan Simpati lebih memilih menghubungi call center 188 dan 155 dibandingkan dengan mengunjungi GraPARI. Call center tersebut dapat tersambung dengan cepat hanya dengan menggunakan telephone dan kartu Simpati sebagai penghubung pelanggan dengan call center Simpati tersebut.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1