Cara Cek Pulsa Smartfren dengan Tiga Pilihan Cara

Tidak hanya provider yang bergerak di jaringan GSM, provider sekelas Smartfren yang bergerak di jaringan CDMA juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebagai provider besar yang memberikan layanan kepada pelanggan, Smartfren melengkapi layanannya dengan produk prabayar dan produk pascabayar. Layana produk tersebut juga dilengkapi dengan bagaimana cara cek pulsa Smartfren dengan baik dan benar. Karena memberikan layanan bagi prabayar dan pascabayar, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara untuk mengecek pulsa pelanggan prabayar. Untuk melakukan pengecekan pulsa Smartfren tersebut, pelanggan dapat melakukannya dengan tiga pilihan cara. Ketiga cara mengecek pulsa tersebut akan kita bahas pada pembahasan di bawah ini. Jika Anda memperhatikan akan ketiga cara tersebut, Anda akan menemukan cara cek pulsa mana yang lebih cepat untuk dilakukan. Karena itulah, simak dengan baik akan penjelasan mengenai cara mengecek pulsa Smartfren tersebut.

 

Cara Cek Pulsa Smartfren Tanpa Ribet

Cara cek pulsa Smartfren yang pertama dapat dilakukan melalui SMS atau pesan singkat. Untuk melakukan cek pulsa tersebut, pelanggan nantinya akan mengirimkan sebuah pesan kepada 999. Untuk melakukan cara mengecek pulsa melalui SMS sangat mudah dilakukan. Pelanggan hanya perlu mengklik “Cek” dan kirim ke 999 saja. Pelanggan dapat mengetahui besar pulsa yang dimiliki pada saat ini. Tidak hanya melakukan pengecekan pulsa melalui SMS, pelanggan juga dapat melakukan cek pulsa tersebut dengan memanfaatkan line telepon atau menu suara. Berikut penjelasannya:

  • Line telepon

Pelanggan yang melakukan cek pulsa melalui line telepon dapat dilakukan dengan cara menekan *999 pada ponsel. Jangan lupa untuk menekan Ok atau tombol hijau untuk melakukan panggilan telepon tersebut. Setelah pelanggan melakukan cara tersebut, pelanggan nantinya akan mendapatkan pesan singkat yang berisikan informasi seputar pulsa yang dimiliki.

  • Menu suara
Baca Juga  Paket Nelpon Simpati Terbaru

Dengan memanfaatkan menu suara, pelanggan dapat mengetahui jumlah pulsa yang dimilikinya. Pelanggan hanya perlu menghubungi 999 saja dan mengikuti semua perintah yang diberikan. Jika perintah tersebut dilakukan dengan baik dan lancar, pelanggan akan mengetahui jumlah pulsa yang dimiliki.

Ketiga cara cek pulsa Smartfren tersebut dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. Jika ketiga cara tersebut dibandingkan, cara mengecek pulsa Smartfren dengan line telepon dinilai lebih cepat jika dibandingkan dengan cara yang lainnya. Pelanggan hanya perlu melakukan panggilan dalam hitungan detik dan akan mendapatkan informasi mengenai jumlah pulsa Smartfren yang dimiliki. Untuk mengetahui kevalitan dari data yang diperoleh, pelanggan dapat mencoba melakukan ketiga cara tersebut. Pelanggan provider Smartfren nantinya akan mengetahui perbedaan yang dimiliki oleh ketiga cara tersebut. Semoga dengan penjelasan mengenai ketiga cara mengecek pulsa Smartfren tersebut, pelanggan Smartfren tidak perlu merasa bingung lagi untuk melakukan pengecekan pulsa yang dimilikinya

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1