cara daftar IndiHome

Cara Daftar IndiHome Gratis dari Telkom Indonesia

Diposting pada

Ada beberapa cara daftar Indihome fiber yang bisa kita lakukan saat ini. Baik itu secara online melalui aplikasi dan line telepon atau datang langsung ke plasa telkom terdekat. Indihome fiber yang keberadaannya menggantikan Speedy lambat laun memang mulai menggeliat. Hal ini karena jaringan fiber jauh lebih mumpuni ketimbang jaringan tembaga jaman old. Juga didukung tarif layanan yang semakin terjangkau dibandingkan pada awal-awal indihome fiber mulai launching.

Perkembangan teknologi sepertinya benar-benar dimanfaatkan Indihome untuk tetap ambil bagian dalam dunia internet. Mengusung konsep triple play yang terdiri dari telepon, internet dan interaktif tv berusaha merebut pasar tersendiri. Pelanggan pun boleh memilih paket sesuai kebutuhannya dan tidak harus mengambil ketiga layanan yang diberikan. Saat ini tersedia juga paket dual play yang bisa kita pilih. Budgetnyapun bisa kita sesuaikan dengan kantong kita. Jika berminat simak cara daftar indihome fiber di bawah ini:

 

Cara Daftar Indihome Gratis Online dan Offline

Secara offline kita bisa mendaftar indihome dengan langsung datang ke Plasa Telkom terdekat dari tempat kita. Siapkan fotocopy KTP yang sesuai dengan alamat yang ingin kita pasangi layanan indihome. Biasanya petugas akan mengecek apakah alamat kita sudah tercover jaringan fiber atau belum. Karena memang belum semua daerah bisa menikmati jaringan ini. Jika sudah tercover maka petugas akan langsung meregistrasi pendaftaran kita. Selanjutnya tinggal menunggu tim teknis yang akan langsung memasang indihome di kediaman kita.

Cara daftar indihome selanjutnya adalah melalui call center telkom 147. Silakan hubungi nomor tersebut didahului kode daerah dan ikuti sesuai arahan operator yang kita hubungi. Selanjutnya hanya tinggal menunggu telepon dari tim teknis yang akan memasang jaringan indihome.

Selain cara di atas masih ada cara daftar indihome secara online yaitu dengan mengakses https://www.indihome.co.id dan buat akun baru dengan menggunakan alamat email yang aktif. Setelah akun my indihome dibuat tinggal klik tombol permintaan layanan dan pilih subscribe for indihome. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sampai selesai dan tinggal menunggu telepon konfirmasi dari telkom serta telepon tim teknis yang akan memasang layanan indihome sesuai alamat yang di submit.

Untuk mendaftar layanan indihome ini tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis. Karena telkom membebankan biaya pemasangan pada saat pembayaran tagihan pertama pada bulan berikutnya. Demikian cara daftar indihome fiber dari telkom semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *