cara daftar paket internet Smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

Diposting pada

Smartfren merupakan sebuah provider yang berjalan di jaringan CDMA. Meskipun merupakan provider yang bekerja di jaringan CDMA, Smartfren memiliki kekuatan jaringan yang besar. Pelanggan Smartfren dapat memanfaatkan jaringan tersebut untuk berseluncur di dunia maya dengan bebas tanpa berhadapan dengan hambatan. Untuk menikmati layanan jaringan internet Smartfren, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu atas paket internet yang akan digunakan. Tanpa pendaftaran paket internet, pelanggan akan dikenakan biaya dasar yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga paket internet Smartfren. Bagi pelanggan yang tertarik untuk melakukan pendaftaran paket internet Smartfren, pelanggan harus mengikuti prosedur mengenai cara daftar paket internet Smartfren. Jika cara tersebut dilakukan dengan langkah yang tepat, pelanggan dapat merasakan layanan atas paket internet tersebut. Jika Anda merupakan seorang pelanggan provider Smartfren, Anda sebaiknya mengetahui cara daftar paket internet tersebut.

 

Langkah yang Melengkapi Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Dalam melakukan pendaftaran paket internet Smartfren, pastikan jika pelanggan memiliki jumlah pulsa yang mencukupi. Tanpa adanya pulsa, pelanggan tidak dapat melakukan pendaftaran internet tersebut. Jika pelanggan telah memastikan adanya jumlah pulsa yang memadai, pelanggan dapat beralih ke cara daftar paket internet Smartfren.  Sama halnya dengan pengisian modem, untuk mendaftar internet pelanggan hanya membutuhkan nomor Smartfren yang masih aktif. Untuk melakukan pendaftaran paket internet tersebut, pelanggan akan dimanjakan dengan dua paket internet yang berbeda. Untuk mengetahui cara mendaftar paket internet Smartfren tersebut, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Internet volume based

Untuk melakukan pendaftaran internet volume based, pelanggan dapat melakukannya dengan dua jenis cara yakni melalui SMS atau melalui kode USSD. Untuk pendaftaran internet yang dilakukan melalui SMS, pelanggan hanya perlu mengklik internet spasi vol (harga paket) dan dikirim ke 123. Selain melakukan pendaftaran paket internet melalui SMS, pelanggan dapat pula melakukan pendaftaran paket internet dengan kode USSD dengan format *123*3*9*harga paket.

  • Paket internet unlimited

Sama halnya dengan internet volume based, paket internet unlimited juga dapat dilakukan melalui pesan singkat dank ode USSD. Untuk melakukan pendaftaran melalui pesan singkat, pelanggan dapat mengirim pesan ke 123 dengan menggunakan format internet spasi unl (harga paket).

Cara daftar paket internet Smartfren tersebut tentunya hanya dapat dilakukan ketika pelanggan memiliki jumlah pulsa yang cukup. Smartfren memberikan tawaran harga paket internet mulai dari Rp. 1.000, Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 20.00 hingga Rp. 150.000 untu besar quota yang berbeda-beda. Quota tersebut berlaku untuk 1 hari, 15 hari dan 30 hari. Pelanggan hanya perlu menyesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersimpan di dalam nomor Smartfren yang dimiliki. Itulah penjelasan mengenai cara untuk mendaftar internet provider Smarfren terbaru yang berlaku di tahun ini.

2 thoughts on “Cara Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *