Mobile legend kini menjadi salah satu game andalan para kawula muda saat ini. Sayangnya, bukan hanya anak muda, melainkan juga orang dewasa pun kecanduan dengan game ini. Diperkirakan hingga 10 juta akun telah mengunduh game secara gratis di Play Store maupun App Store. Memang seru memainkan game ini di smartphone tapi tentunya lebih seru lagi di pc. Sebenarnya cara main mobile legend di PC sangat mudah. Hanya perlu sedikit aplikasi untuk mewujudkannya.

Game ini memang begitu banyak peminatnya. Bahkan beberapa waktu belakangan hampir setiap orang pernah mencobanya. Tutorial game mobile legend di youtube pun bertebaran di mana-mana termasuk cuplikan-cuplikan permainan ini. Sebelum kita mengulas bagaimana memainkan mobile legend di laptop atau pc ada baiknya kita tahu apa sih keistimewaan game Mobile legend? Simak di bawah ini:

 

  • Mudah dimainkan

Salah satu keunggulan game ini adalah mudah untuk dimainkan. Bagi kamu yang baru memainkan game ini tidak perlu khawatir karena cara memainkan game ini sangat mudah serta banyak tutorial yang tersedia ketika baru memulai game ini. Tutorialnya pun juga sangat jelas untuk dilakukan, mulai dari cara menembak, memukul, menentukan arah gerakan, menggunakan skill, bermain bersama player lain, bahkan hingga cara membeli item.

  • Size game yang kecil

Keunggulan lain dari mobile legend ini adalah sizenya yang kecil, sehingga ketika kamu main game ini via handphone, tidak akan memakan space yang terlalu besar. Selain itu tidak akan membuat handphone kamu menjadi lemot. Ketika kamu memainkan game ini di PC, maka tidak perlu PC yang memiliki RAM yang besar.

  • Grafik yang bagus

Salah satu hal yang dilihat ketika main game adalah tampilannya. Apabila sebuah game memiliki grafik yang bagus, maka emain akan semakin tertarik untuk memainkannya. Begitu juga sebaliknya. Untuk itulah, game mobile legend ini diciptakan dengan memiliki kualitas grafik yang sangat bagus. Mulai dari segi karakter, map, item, efek skill, dan banyak lagi tampilan mobile legend.

  • Permainan yang adil

Mungkin kamu pernah memainkan game yang bisa melawan musuh banyak sekaligus. Namun ini tidak ada di game mobile legend. Game ini lebih menekankan kerjasama tim dan strategi khusus untuk mengalahkan musuh. Tanpa menggunakan strategi itu, kamu akan bisa cepat kalah dari musuh kamu.

  • Karakter dari berbagai negara

Salah satu yang menarik dari game mobile legend ini adalah memiliki karakter hero dari berbagai negara. Untuk itulah game ini sangat menarik untuk dimainkan.

  • Bisa bermain dengan teman

Ketika memainkan sebuah game, paling seru jika dimainkan dengan saudara atau teman. Untuk itulah, game mobile legend ini bisa kamu mainkan antara 2 orang hinga 10 orang. Bisa dibayangkan kan bagaimana serunya? Kamu bisa mengajak teman atau saudara untuk bermain bersama game ini dengan menggunakan facebook atau email ID. Apabila sudah terhubung, maka kamu bisa memainkan game ini bersama-sama.

Cara Main Mobile Legend Di PC Agar Lebih Seru

Cara memainkan mobile legend di PC pun juga sangat mudah. Caranya yakni sebagai berikut.

  • Langkah pertama adalah kamu harus install Nox App Player terlebih dahulu. Kamu bisa mendownload secara gratis.
  • Setelah itu, kamu langsung install software itu. Untuk melakukan pendaftaran, kamu bisa menggunalan akun google kamu.
  • Setelah berhasil, kamu bisa mendownload mobile legend. Bisa melalui play store di google.
  • Setelah berhasil download, kamu bisa langsung install game tersebut.
  • Setelah berhasil install, langsung buka game mobile legend
  • Klik next dan masukkan gamer ID, lalu sign in
  • Masukkan nama karekter beserta asal negara
  • Lalu pilih OK
  • Selamat, kamu sekarang sudah bisa memainkan game mobile legend di PC kamu.

Demikian beberapa cara untuk install dan cara main mobile legend di PC. Selamat mencoba.

 

UA-113975400-1