cara mendapatkan uang dari Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Bagi Pemula

Diposting pada

Youtube merupakan situs video paling populer di dunia. Mungkin sekarang pun tidak ada yang tidak mengetahui kepopuleran Youtube. Bahkan, ada profesi yang namanya Youtuber, dan banyak juga yang oleh website ini, dibayar karena mengupload video dengan berbagai macam tema. Cara mendapatkan uang dari Youtube ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang saku tambahan, atau bahkan bisa menjadi profesi baru Anda.

 

Bagi yang tidak tahu menahu mengenai cara mendapatkan uang dari Youtube, atau yang biasanya hanya melihat video Youtube tanpa berpikir menjadi Youtuber. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjadi Youtuber yang bisa menghasilkan uang melalui wesite ini. Selamat menyimak.

 

Membuat Akun

Membuat akun tentunya menjadi langkah pertama dalam usaha menghasilkan uang lewat video. Anda dapat menggunakan nama apapun yang Anda sukai, namun ketika mendaftar dengan email, maka nama dalam email akan menjadi nama yang otomatis menjadi nama channel Anda. selanjutnya adalah menentukan tema yang Anda inginkan. Tema di sini maksudnya adalah tema keseluruhan video yang akan Anda buat saat memulai hingga ke depannya. Tema yang konsisten akan membuat channel Anda lebih terfokus, namun jika ingin mengupload apa saja yang menurut Anda menarik, maka tidak masalah memilih tema random. Hanya saja, jangan menginjak hak cipta orang lain dengan mengupload vodeo dari channel lain. Apalagi tanpa seijin yang punya.

 

Konsisten

Setelah menentukan tema dan mengupload video, akan sangat baik jika Anda menentukan target. Misalnya, satu atau dua bulan sekali Anda akan mengupload satu video. Dengan konsistensi dan kreativitas yang tinggi, Anda akan cepat mendapat banyak pengikut. Jangan lupa juga untuk rajin mengingatkan viewers untuk men-subscribe video yang Anda upload.

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube dengan Mandaftarkan channel ke Google AdSense

Google AdSense adalah cabang dari Google yang menyediakan wadah bagi pemilik channel, blog, atau penyedia konten apapun yang menarik untuk di monetize. Jadi setiap kali video Anda ditonton orang Anda akan menerima sejumlah uang sesuai dengan seberapa menariknya video yang Anda buat. Tapi ingat, video Anda harus menarik dan ditonton banyak orang. Cara mendapatkan uang dari Youtube ini memang sekilas mudah, tapi ternyata tidak juga. Video yang hanya ditonton orang sebanyak puluhan kali saja tidak akan masuk dalam kriteria Google AdSense.

 

Hal lain yang juga penting adalah bagaimana cara meningkatkan kepopuleran channel youtube Anda. Channel yang hanya berisi satu atau dua video atau dengan konten yang tidak menarik maka tidak akan pernah mendapat undangan dari Google AdSense. Namun, jika percaya diri akan mendapat banyak viewers, maka Anda bisa menggunakan cara mendapatkan uang dari Youtube dengan mendaftarkan sendiri channel Anda ke google AdSense.

17 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Bagi Pemula

  1. 726488 838529Excellent humans speeches and toasts, possibly toasts. are hands down transferred at some time by means of party and expected to turn into really funny, amusing not to mention educational inside the mean time. finest man wedding speeches 418295

  2. W oparciu o viagra przetestowane artyzmy plus wyjatkowo wielkie zbadanie naszych zawodowcow istniejemy w stanie w wielce prezny droga pobudzac leczenie zaklocen erekcyjnych tuz przy grosy dzisiejszych facetow. Korzystajac orzeczone takze w sum wyprobowane w poprzek nas metody od czasu latek zanosimy wysokie wygrane w polu kuracja oschlosci plciowej. Przedkladane przez nas apteka internetowa gratisowe konsultacje medyczne stercza na mozliwie najwazniejszym pulapie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *