Pengertian dan Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Pengertian dan Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel – Asal mula kuota Videomax adalah dari provider penyedia layanan internet Telkomsel. Dengan kuota Videomax sangat cocok bagi kalian yang suka sekali menonton film-film. Dengan adanya kuota VIdeomax dari Teklomsel ini kamu dapat menggunakannya untuk menonton ribuan film di smartphone Anda. Kuota Videomax Telkomsel sering disebut juga dengan “Kuota Hooq dan Viu” ini bertujuan dalm rangka mengenalkan layanan Telkomsel Hooq dan Viu.

Sebelum kita membahas tentang cara menggunakan kuota Videomax, maka kita cari tahu dulu apa itu kuota videomax. Ini adalah kuota yang hanya diperuntukan untuk streaming film dan lebih dikenal dengan Kuota Hooq dan Viu. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota Videomax pada Telkomsel ini? Kuota Videomax bisa didapatkan dari bonus pembelian paket internet Telkomsel. Akan tetapi kamu juga dapat membeli paket Videomax secara khusus (hanya membeli untuk kuota videomax).

Cara Menggunakaan Kuota Videomax Telkomsel

Aktivasi dalam cara menggunakan kuota VideoMax ini diperlukan karena untuk menonton film Hooq seperti Boox Office, Hollywood, dan lainnya juga film VIU seperti Drama Asia, Bollywood, dsb dengan gratis menggunakan paket kuota VideoMax itu harus dengan metode ini, oleh karena itu yuk langsung saja lihat caranya dibawah ini.

1. Pilih paket VideoMax Telkomsel termurah, lalu beli / daftar

Setelah pembelian berhasil, Telkomsel akan kirim SMS berisi link untuk download App Hooq, Viu, SuperSoccer, atau CatchPlay

2. Install App tersebut di HP

3. Registrasi akun baru Hooq / Viu / CatchPlay / SuperSoccer:

a) Akun HOOQ: User Name = nomor HP Telkomsel yang berisi kuota VideoMax.

Baca Juga  Aplikasi Test Hardware Android yang Wajib Dimiliki

b) Akun VIU: Cara daftar = bebas (bisa menggunakan Email / akun Google / Facebook)

c) Akun CatchPlay: Cara daftar = bebas

4. Cek sisa kuota Telkomsel:

a. Selalu cek sisa kuota VideoMax Telkomsel  masih cukup buat nonton film atau serial TV tidak

b. Cek sisa kuota internet Telkomsel reguler supaya jika kuota berkurang, anda bisa tau, dan punya bukti screenshot saat melaporkan keluhan ke Telkomsel

5. Gunakan kuota VideoMax (nonton Hooq / Viu / CatchPlay / SuperSoccer)

Lima langkah di atas secara otomatis akan mengaktifkan kuota Videomax Telkomsel anda. Cara menggunakan kuota VideoMax simPATI sama dengan pemakaian pada kartu perdana kartu As dan Simpati Loop.

Kelebihan Kuota Videomax

Kelebihan tipe kuota VideoMax berisi jumlah MB/GB dibandingkan tipe kuota berisi jumlah film adalah lebih fleksibel jika anda batal nonton suatu film / drama. Pada tipe kuota (misal) 3 movie/film, jika setelah nonton 10 menit anda tidak suka dan membatalkan, maka kuota anda terpakai 1 (sisa 2). Pada tipe kuota MB/GB seperti VideoMax Hooq Viu, kuota anda mungkin hanya terpotong 50MB.

Nah, seperti itulah pengertian dan juga cara menggunakan kuota videomax Telkomsel. Semoga bermanfaat untuk anda.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1