cara transfer pulsa Axis

Cara Transfer Pulsa Axis yang Praktis dan Mudah untuk Dilakukan

Diposting pada

Axis merupakan salah satu provider di Indonesia yang memiliki pelanggan dalam jumlah yang banyak. Tarif Axis yang hemat dan layanan terbaik yang dimiliki oleh Axis merupakan alasan mengapa banyak masyarakat yang tertarik bekerja sama dengan provider tersebut. Salah satu layanan Axis yang menarik perhatian masyarakat adalah layanan transfer pulsa. Layanan transfer pulsa Axis dikenal dengan nama Bagi Pulsa Axis. Layanan tersebut merupakan layanan dimana pelanggan dapat melakukan transfer pulsa kepada sesama pengguna. Axis memberikan kemudahan dalam melakukan transfer dan memberikan keringanan akan nominal transfer yang dilakukan oleh pelanggan. Jika biasanya provider menerapkan jumlah transfer sejumlah Rp. 5.000, Axis memberikan nominal transfer mulai dari Rp. 1.000. Penerima pulsa tidak hanya akan mendapatkan pulsa tersebut tetapi juga akan memperpanjang masa aktif dari kartu Axis yang dimiliki. Bagi para pelanggan Axis yang ingin mengetahui cara transfer pulsa Axis, simak penjelasannya di bawah ini.

 

Cara Transfer Pulsa Axis Melalui SMS dan Dial

Axis menawarkan dua macam cara transfer pulsa Axis yang praktis dan mudah untuk dilakukan oleh semua pelanggan. Cara transfer pulsa yang dapat dilakukan oleh pelanggan dapat dilakukan dengan cara menggunakan SMS atau melalui format dial. Kedua cara tersebut dapat dilakukan dengan mudah jika pelanggan memahami dengan baik bagaimana memeragakan cara tersebut. Berikut penjelasan mengenai cara transfer pulsa yang dapat diikuti oleh pelanggan:

 

  • Transfer melalui SMS

Transfer pulsa melalui SMS dapat dilakukan dengan mengetik BAGI spasi jumlah nominal pulsa lalu dilanjutkan dengan mengirimkannya ke nomor Axis tujuan. Pelanggan harus menunggu beberapa detik hingga mendapatkan balasan dari operator. Setelah pelanggan mendapatkan konfirmasi atas transaksi tersebut, klik “Y” untuk menyetujui proses transaksi pulsa. Pelanggan nantinya akan dikirim SMS balasan mengenai transfer pulsa yang berjalan dengan sukses.

 

  • Transfer melalui format dial

Dibandingkan dengan cara transfer pulsa melalui SMS, transfer pulsa melalui format dial lebih banyak digunakan oleh pelanggan karena proses transaksi dapat berjalan dengan lebih cepat.  Hanya dengan mengklik *886*jumlah pulsa*nomor Axis tujuan#, proses transfer pulsa dapat langsung dilakukan.

 

Selama melakukan cara transfer pulsa Axis, pelanggan harus menghindari penggunaan tanda titik pada jumlah nominal pulsa yang akan ditransfer. Transaksi transfer pulsa Axis tidak dapat dilakukan jika pelanggan menggunakan tanda baca tersebut. Bagi pelanggan yang akan melakukan transfer pulsa Axis, pelanggan tidak akan dikenakan beban biaya transfer. Penerima transfer pulsa merupakan pihak yang nantinya akan dikenakan biaya transfer. Dilihat dari penjelasan mengenai cara mentransfer pulsa Axis tersebut, pelanggan Axis pastinya dapat melakukannya dalam waktu yang singkat. Cara praktis dalam melakukan transaksi transfer pulsa merupakan alasan mengapa proses transfer pulsa dapat berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *