customer service Telkomsel

Customer Service Telkomsel Nopember 2018

Diposting pada

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Telkomsel merupakan provider terbesar yang ada di Indonesia dan memiliki jumlah pelanggan yang amat banyak. Banyaknya jumlah pelanggan yang menggunakan Telkomsel tentunya dapat terjadi dengan adanya alasan. Jaringan Telkomsel yang kuat dan merata di berbagai daerah merupakan alasan yang membuat masyarakat tak ragu untuk menggunakan Telkomsel sebagai provider andalan. Setiap layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel selalu diminati oleh pengguna karena berdampak bagi kehidupan pengguna Telkomsel. Layanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel yang beragam kadan kala membuat pelanggan kurang mengetahui mengenai layanan yang diberikan oleh Telkomsel tersebut. Agar pelanggan mendapatkan penjelasan mengenai layanan tersebut, Telkomsel menyediakan customer service Telkomsel yang dapat dihubungi oleh pelanggan. Customer service tersebut dapat dihubungi melalui kartu Telkomsel yang dimiliki oleh pelanggan.

 

Customer Service Telkomsel Terbaru Saat ini

Bagi pelanggan Telkomsel lama, mereka mungkin tidak lupa dengan call center 116. Nomor customer service tersebut kini tidak berlaku lagi akibat aturan yang dibuat oleh pemerintah yang menjelaskan bahwa nomor yang diawali dengan angka 11 hanya dapat digunakan pada nomor telepon yang darurat saja. Untuk itulah nomor customer service Telkomsel diubah dan dapat dimanfaatkan hingga saat ini. Bagi para pengguna kartu Telkomsel, informasi akan nomor customer service tersebut sangat penting untuk diketahui. Pelanggan dapat memanfaatkan nomor customer service tersebut jika sewaktu-waktu membutuhkan layanan akan nomor customer service tersebut. Berikut merupakan beberapa jenis nomor customer service yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel:

  • 188

Merupakan nomor customer service yang memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk berbicara langsung kepada operator. Pelanggan yang memanfaatkan nomor customer service tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp. 300 untuk setiap kali melakukan panggilan.

  • 133

Nomor customer service tersebut merupakan nomor khusus yang hanya dapat digunakan oleh para pengguna kartu Halo. Pengguna kartu tersebut dapat mencari tahu mengenai produk dan layanan apa saja yang dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel.

  • 155

Nomor tersebut merupakan nomor customer service dimana pelanggan akan mendapatkan informasi dari mesin penjawab.

Jenis nomor customer service Telkomsel yang dijelaskan di atas memiliki peranan yang sangat penting bagi pelanggan Telkomsel. Pelanggan Telkomsel tidak akan mendapatkan informasi yang mereka harapkan tanpa adanya nomor customer service tersebut. Nomor customer service tersebut tentunya hanya dapat diakses melalui nomor Telkomsel saja. Tanpa adanya nomor Telkomsel, customer service tersebut tidak dapat dihubungi dan dimintai penjelasan mengenai produk atau layanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel. Pelanggan Telkomsel hendaknya memanfaatkan dengan baik nomor customer service tersebut sehingga layanan yang berasal dari Telkomsel dapat dimanfaatkan dengan cara yang baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *