Mengalami gangguan pada layanan indihome memang tak mengenakkan, tapi Indihome pengaduan 24 jam bisa Anda hubungi. Ini adalah bentuk komitmen indihome untuk memanjakan pelanggannya. Laporan gangguan bisa kita sampaikan kapan saja. Bahkan ketika hari libur masih ada tim teknis yang siap siaga memperbaiki kerusakan yang terjadi pada jaringan Indihome kita.

Saya pernah mengalami sendiri ketika melaporkan gangguan pada hari libur dan ternyata ada tenaga teknisnya yang langsung datang ke rumah. Tak disangka, biasanya harus menunggu jam kerja normal setiap hari. Tapi ini gangguan yang terjadi langsung dilayani. Bagi Anda yang membutuhkan bantuan untuk pengaduan Indihome simak selengkapnya di bawah ini:

 

IndiHome Pengaduan Melalui Layanan Telepon dan Aplikasi MyIndiHome

Pelanggan Telkom Speedy pasti tau rasanya menunggu tanggapan terhadap pengaduan layanan. Tetapi dulu kita bisa langsung menelepon petugas dan melaporkan gangguan yang terjadi. Ketika petugas libur maka tentu saja pengaduan kita tak bisa dilayani. Tetapi itu telkom yang dulu. Saat ini mereka sudah berbenah mengikuti perkembangan kemajuan teknologi.

Memanfaatkan aplikasi MyIndihome kita bisa melaporkan gangguan yang terjadi pada jaringan di rumah kita. Setiap laporan yang masuk melalui aplikasi tersebut akan langsung diteruskan kepada petugas piket yang selalu siaga. Petugas atau tim teknisnya pun bekerja berdasarkan laporan ini. Tenang saja, laporan yang kita submit di myindihome akan langsung ditanggapi petugas yang siaga 24 jam. Silakan download aplikasi ini di Google Playstore dari android kita.

Indihome pengaduan 24 jam selanjutnya adalah melalui layanan telepon 147. Siapkan ponsel kita dan hubungi dengan cara tambahkan kode area daerah kita. Contoh 0724-147 untuk daerah Kotabumi dan sekitarnya. Setelah itu ikuti perintah untuk melaporkan gangguan yang terjadi. Operator di 147 akan meminta beberapa data seperti nomor layanan indihome dan nomor ponsel yang kita daftarkan serta permasalahannya.

Selanjutnya operator akan membantu mensubmit laporan kita kedalam akun indihome kita sebagai bukti laporan. Tentu saja kitapun harus menunggu tanggapan dari petugas teknis yang akan membantu. Biasanya mereka menelepon tentang kondisi gangguan yang terjadi dan setelah itu langsung menuju TKP untuk diperbaiki.

Berbagai jenis gangguan yang terjadi akan dilayani seperti kerusakan modem, jaringan fiber yang terganggu, atau gangguan-gangguan lain yang akan diatasi tanpa biaya. Untuk itu hubungi layanan indihome pengaduan jika hal itu terjadi pada kita. Terima kasih semoga membantu.

UA-113975400-1