Paket Internet Indosat, Beragam Tarif untuk Semua Kalangan

Diposting pada

Akses internet menjadi sebuah hal yang harus dimiliki di era teknologi seperti saat ini. Di era modern ini, setiap hal selalu membutuhkan layanan internet yang memadai untuk bisa memudahkan segalanya. Kebutuhan akan layanan internet ini tak lepas dari peran perkembangan penggunaan gadget yang juga semakin besar setiap tahunnya. Gadget yang Anda miliki tentu tidak akan bisa digunakan tanpa adanya akses internet. Untuk itulah paket internet Indosat hadir untuk memenuhi kebutuhan akses internet Anda. Indosat menjadi salah satu operator yang banyak diminati di Indonesia, terutama di kalangan anak muda.

paket internet Indosat

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan menjadi salah satu daya tarik dari Indosat. Keunggulan pertama adalah jaringannya yang tersebar luas hingga berbagai wilayah di Indonesia membuat Indosat sangat mudah didapat. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Dengan harga yang bersahabat ini, semua kalangan bisa menikmati layanan internet dari Indosat. Mulai dari kalangan atas, menengah dan juga kalangan bawah, semua bisa menikmati layanan internet cepat dari Indosat. Maka tak heran jika kebanyakan pengguna Indosat adalah anak muda. Hal ini karena peket internet Indosat yang ditawarkan sangat menarik minat anak muda.

Pada tahun 2015 lalu, Indosat resmi mengubah namanya menjadi Ooredoo. Sebagai salah satu operator telekomunikasi dengan pengguna terbesar di Indonesia, Indosat senantiasa mengembangkan layanan komunikasinya agar bisa melayani pelanggan dengan lebih baik. Bentuk dari perkembangan layanan itu adalah dengan mengembangkan teknologi 4G yang akan memberikan layanan internet dengan kecepatan tinggi dan harga yang bersahabat. Tak hanya itu saja layanan paket internet Indosat yang berbasis 4G LTE juga terus berkembang dan menjangkau hingga 41 kota besar di Indonesia. Hal ini tentu sangat menggembirakan para pengguna internet dari Indosat. Untuk Anda yang belum menggunakannya, berikut adalah beberapa paket internet murah dengan kecepatan tinggi dari Indosat yang bisa Anda nikmati.

 

Paket Super Internet Indosat Ooredoo

Paket internet Indosat pertama yang bisa Anda nikmati adalah paket super internet Indosat Ooredoo. Paket ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka berselancar dengan kecepatan super tinggi. Paket ini sudah mendukung untuk layanan 4G. Dengan kecepatan hingga mencapai 180 Mbps yang bisa Anda gunakan di tempat-tempat yang mendukung adanya jaringan 4G di seluruh Indonesia. Total kuota yang diberikan pun beragam hingga 13,5GB. Berselancar di sosial media sudah tak akan terganggu dengan loading gambar yang lelet. Streaming di Youtube tidak akan lagi terganggu oleh buffering. Apalagi Anda yang suka mengunduh berbagai file, dengan kecepatan ini, tak perlu lagi menunggu lama untuk mengunduh satu buah file.

Ada beberapa pilihan tarif dari paket internet Indosat super internet. Anda bisa memilih paket mingguan atau bulanan dengan harga dan spesifikasi yang berbeda. Untuk paket harian, Anda bisa memilih dua pilihan paket, yaitu paket harian dengan kuota 30 MB seharga Rp 2.900  dan paket dengan kuota sebesar 60 Mb seharga Rp 4.900. Sedangkan untuk paket mingguan, Anda hanya bisa menikmati satu jenis paket dengan kuota sebesar 250 MB dengan harga Rp 10.900. Paket ini bisa diminati selama 7 hari sejak pendaftaran.

Paket yang paling banyak dipilih pengguna Indosat adalah paket bulanan. Selain masa aktif yang lebih lama, variasi paket bulanan ini juga lebih banyak dengan harga yang berbeda-beda. Dengan jumlah kuota mulai dari 150 MB hingga 13,5 GB bisa Anda nikmati. Harganya juga beragam tergantung jumlah kuota yang dipilih.  Paket bulanan pertama yang bisa Anda pilih adalah paket dengan total kuota 2GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk menikmati paket ini Anda harus membayar sebesar Rp 49.900. Paket kedua dengan total kuota sebesar 3GB seharga Rp 59.900. Paket terakhir dengan kuota paling besar, yaitu 13,5 GB bisa Anda dapatkan seharga Rp 199.900.

 

Paket Indosat Freedom Combo

Paket internet Indosat super combo adalah paket baru yang diberikan oleh Indosat Ooredoo. Dengan paket ini Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat. Keuntungan pertama adalah mendapatkan kuota internet yang cepat, selain itu Anda juga akan mendapatkan gratis SMS dan telpon unlimited ke sesama operator Indosat. Dan yang paling penting semua keuntungan ini bisa Anda nikmati selama 24 jam. Kelebihan lainnya adalah akses jaringannya juga bisa digunakan untuk 2G, 3G, 4G dan juga super Wifi. Untuk Anda yang menggunakan jaringan 4G, akan mendapatkan tambahan kuota lagi sebesar 10 GB. Untuk paket ini dibagi ke dalam beberapa tarif yang bisa Anda pilih.

Tarif pertama adalah tarif freedom combo M. Jika memilih tarif paket internet Indosat freedom combo M ini, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Diantaranya adalah total kuota sebesar 7GB dengan rincian 2GB kuota reguler yang bisa digunakan untuk 2G/3G maupun 4G dan tambahan 5GB yang hanya bisa dinikmati di jaringan 4G. Layanan lain yang bisa Anda dapatkan adalah bisa mendengarkan musik di spotify secara gratis. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp 59.000 per bulan.

Tarif paket internet Indosat freedom yang kedua adalah tarif combo L. Tarif ini memberikan layanan kuota dengan tota 14GB. 4GB untuk kuota reguler dan 10 GB untuk kuota 4G. Anda juga tetap bisa menikmati gratis SMS dan nelpon ke sesama Indosat dan mendengarkan musik di spotify. Harga untuk tarif combo L ini adalah Rp 99.000 dengan masa aktif satu bulan.

 

Paket Internet Indosat Extra Kuota

Anda pasti pernah merasa kebingungan karena tiba-tiba paket internet habis. Kini tak perlu lagi khawatir karena ada paket internet Indosat extra kuota. Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan kuota tambahan hingga 6GB. Paket ini bisa digunakan jika Anda menggunakan paket data Freedom Combo. Ada dua jenis paket yang bisa Anda pilih.

Paket extra yang pertama adalah paket extra 24 jam. Paket ini bisa Anda nikmati selama 24 jam dengan total kuota dari 200MB hingga 6GB. Ada banyak tarif dengan total kuota bervariasi yang bisa Anda pilih. Dengan harga mulai Rp 15.000- Rp 80.000. Sedangkan extra paket kedua adalah paket malam yang bisa digunakan dari pukul 01.00-06.00. Ada dua tarif yang diberikan yaitu extra 600 MB seharga Rp 7.900 dan extra 2GB seharga Rp 20.000.

Sebagai salah satu perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo sudah memiliki banyak pengguna yang tersebar. Untuk bisa memenuhi kebutuhan internet penggunanya, Indosat senantiasa mengembangkan layanan dan fitur-fiturnya. Termasuk paket internet Indosat yang terus dikembangkan dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Tujuannya selain untuk semakin memudahkan penggunanya, tapi juga untuk menarik agar semakin banyak pengguna Indosat. Terbukti dengan tarifnya yang bersahabat dan bisa menjangkau semua kalangan, pelanggan Indosat di Indonesia juga kian bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *