Paket Internet Telkomsel yang Berlaku pada Jeda Hari yang Berbeda-Beda

Kuatnya jaringan internet yang dimiliki oleh Telkomsel sangat menggiurkan bagi sebagian orang. Telkomsel yang kini dilengkapi dengan jaringan 4G membuat kecepatan jaringan internet dapat berjalan dengan sangat cepat. Kecepatan jaringan internet yang dimiliki oleh Telkomsel sangat kuat dan memiliki perbedaan yang amat jelas dengan kekuatan jaringan provider yang lainnya. Karena Telkomsel memiliki kekuatan jaringan yang kuat, tak mengherankan jika Telkomsel menjual produk paket internet kepada pelanggan. Paket internet Telkomsel tersebut dapat dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel yang ada di Indonesia. Pelanggan kartu Halo, Simpati dan kartu As dapat menimati paket internet tersebut. Pelanggan yang akan menikmati paket internet tersebut dapat memilih besar quota dan waktu berlakunya penggunaan quota tersebut. Selain perbedaan akan waktu penggunaan dan besar quota, pelanggan juga akan diberikan pilihan harga paket internet yang berbeda-beda.

 

Paket Internet Telkomsel Kartu Simpati dan As

Telkomsel menyediakan tiga jenis kartu yang dapat digunakan oleh pelanggan yakni, kartu Halo, kartu As dan kartu Simpati. Dari ketiga jenis kartu tersebut, kartu As dan Simpati merupakan jenis kartu yang paling banyak digunakan. Karena itulah, kita akan membahas mengenai paket internet Telkomsel yang berlaku pada kartu As dan Simpati. Untuk mengetahui akan informasi mengenai paket internet tersebut, simak penjelasannya di bawah ini:

  • Simpati

Untuk mengaktifkan paket internet kartu Simpati, pelanggan hanya perlu mengaksesnya melalui *363#. Pelanggan nantinya akan diberikan pilihan paket internet yang berbeda-beda. Pelanggan hanya perlu menyesuaikan paket internet yang dibutuhkan ketika melakukan pemilihan atas paket internet yang akan digunakan. Pelanggan yang akan menggunakan internet flash sebesar 50 MB, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 7.000 dan dapat digunakan hanya dalam satu hari saja. Untuk paket flash sebesar 300 MB, pelanggan dapat menggunakan quota tersebut selama 7 hari hanya dengan harga Rp. 20.000 saja. Pelanggan yang ingin merasakan paket internet selama 30 hari dapat memilih paket dengan besar quota 1 GB, 3 GB, 6 GB, 8 GB dan 15 GB.

  • Kartu As
Baca Juga  Cara Daftar TM Simpati Nelpon Murah

Sama halnya dengan kartu Simpati, paket internet kartu As juga dapat digunakan dalam hitungan hari, minggu dan bulan.

Paket internet Telkomsel kartu As yang berlaku selama 30 hari memiliki harga paket yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga paket internet harian. Untuk paket internet sebesar 2 GB yang berlaku selama 30 hari, pelanggan hanya perlu membayar paket internet sebesar Rp. 80.000. Paket internet tersebut juga dilengkapi dengan SMS dan telephone secara gratis selama 100 menit. Untuk paket internet sebesar 7 GB, pelanggan akan dikenakan tarif sebesar Rp. 170.000 dan berlaku selama 30 hari.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1