Bisnis Rumahan Modal Pas – Pasan, Omset Puluhan Juta Perbulan

Bisnis Rumahan Modal Pas – Pasan, Omset Puluhan Juta Perbulan – Tingginya animo masyarakat terhadap dunia bisnis merupakan hal yang sangat baik. Sebab akan mampu untuk memajukan perekonomian bangsa ini. Selain itu jumlah pengusaha yang terus meningkat juga akan mampu untuk menyediakan banyak lapangan pekerjaan baru. Sehingga hal ini tentu saja akan bisa mengurangi jumlah angka pengangguran. Jumlah pengangguran yang terus bertambah setiap tahunnya memang telah menjadi masalah yang sangat serius di negeri ini.

Meskipun memiliki minat yang besar untuk menggeluti dunia bisnis, namun ternyata hanya sedikit orang yang mampu untuk merealisasikannya. Hal ini dikarenakan sebagian besar orang mengira bahwa untuk bisa memulai sebuah bisnis akan membutuhkan modal yang besar. Padahal anggapan itu sama sekali tidak benar karena saat ini Anda bisa menemukan banyak peluang usaha dengan modal yang kecil. Namun tetap menghasilkan omset yang besar. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa bisnis rumahan modal kecil dengan omset yang besar.

 

Bisnis Rumahan Modal Pas – Pasan, Omset Puluhan Juta Perbulan

Katering Rumahan

Katering rumahan merupakan salah satu bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal yang relatif kecil. Bisnis yang satu ini sangatlah sesuai bagi Anda yang memiliki hobi memasak. Anda bisa melakukan promosi ke sekolah-sekolah ataupun perusahaan yang ada di sekitar Anda. Namun Anda perlu memperhatikan menu yang dibuat dan berilah variasi setiap harinya agar konsumen tidak merasa bosan.

Untuk keberlangsungan bisnis katering rumahan memang sebaiknya bekerja sama dengan instansi tertentu. Seperti kantor atau perusahaan swasta. Bahkan biasanya instansi pemerintah memiliki jadwal makan siang yang dibiayai kantor. Peluang ini yang bisa kita ambil. Tetapi kendalanya biasanya proses pembayaran tergantung pencairan dana yang sering kali tertunda. Hal ini tentu saja bisa menghambat usaha yang kita bangun dengan modal yang pas-pasan.

Baca Juga  5 Langkah Penting dalam Membangun Bisnis Online

 

Jasa Menjahit

Jasa menjahit menjadi bisnis kedua yang juga tidak membutuhkan modal yang besar. Jenis bisnis ini juga memiliki prospek yang menjanjikan. Meskipun saat ini ada banyak sekali pakaian yang dijual sudah dalam bentuk siap pakai. Namun tetap saja ada banyak orang yang membutuhkan jasa menjahit karena misalnya ukuran tubuh yang terlalu besar atau menjahit pakaian untuk acara khusus.

 

Laundry Kiloan

Bisnis Laundry kiloan merupakan salah satu jenis bisnis yang saat ini sedang naik daun pasalnya bisnis ini menjanjikan keuntungan yang besar, akan lebih baik lagi jika bisnis laundry ini Anda lakukan di daerah perkotaan yang padat penduduk sehingga Anda akan mendapatkan peluang yang besar untuk memperoleh banyak konsumen, Anda akan membutuhkan mesin cuci yang dilengkapi dengan pengering.

 

Bisnis Rumahan Jasa Cuci Kendaraan dan Warung Makan

Jasa Cuci Kendaraan

Banyaknya jumlah kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat tentu saja bisa menjadi peluang yang besar bagi Anda untuk bisa memperoleh keuntungan dengan menjalankan bisnis cuci kendaraan. Bisnis cuci mobil dan motor ini akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama pada saat musim hujan karena mobil atau motor yang mereka miliki menjadi lebih mudah kotor.

Kunci sukses dari bisnis ini adalah detil pekerjaan kita yang harus bersih. Jangan sampai masih ada bagian-bagian kendaraan yang kotor karena terlewati. Jika kebersihan sampai detil kita perhatikan biasanya pelanggan akan semakin ramai dan menjadi pelanggan tetap kita.

Teknik yang ampuh untuk menjaring pelanggan tetap juga bisa dengan cara kita beri bonus cuci gratis setiap 5 kali cuci. Atau juga dengan memberikan diskon khusus member yang kita tempeli stiker tempat cuci kita. Selain mereka dapat diskon tentu saja kita bisa berpromosi gratis lewat pemasangan stiker.

Baca Juga  Jenis Bisnis Properti dengan Prospek yang Menjanjikan

 

Warung Makan

Jika Anda memiliki hobi memasak maka Anda bisa menjalankan bisnis warung makan, bisnis yang satu ini juga memiliki prospek untuk menghasilkan omset yang besar pasalnya setiap orang tentunya membutuhkan makan setiap harinya. Bisnis warung makan ini akan lebih baik untuk dilakukan di lokasi yang strategis sehingga Anda akan lebih berpeluang untuk mendapatkan konsumen.

Apabila Anda ingin memulai bisnis rumahan dengan modal yang kecil, maka Anda bisa menjalankan beberapa bisnis yang ada di atas.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1