call center telkomsel

Call Center Telkomsel Terbaru Juni 2018

Diposting pada

Saat ini Anda mungkin sedang perlu menghubungi call center telkomsel dengan berbagai keluhan. Keluhan yang ditangani oleh pihak telkomsel sendiri memang beragam. Biasanya keluhan tentang masalah pada kartu SIM atau SIM Card, masalah pulsa tersedot habis padahal belum sempat dipakai. Masalah lain yang banyak dikeluhkan adalah tentang kuota internet yang cepat habis atau jumlah bonus kuota yang tidak sesuai. Juga keluhan-keluhan tentang promo yang tidak sesuai atau diskon produk dan lainnya. Beragam permasalahan ini tentunya telkomsel selaku provider penyedia layanan telekomunikasi wajib meresponnya. Ini tentunya demi kenyamanan pelanggan untuk selalu menjadi customer setia dari layanannya.

Untuk itu layanan call center telkomsel dihadirkan sebagai layanan cepat tanggap menghadapi pertanyaan dan keluhan pelanggan yang ada. Jika butuh di bawah ini layanan customer service yang bisa Anda hubungi:

0807 1 811 811 Untuk pertanyaan umum dan berlaku biaya telepon lokal

Selain nomor di atas juga disediakan nomor layanan telkomsel 188 yang juga bisa menjawab keluhan tentang layanan telkomsel yang Anda rasakan.

 

Call Center Telkomsel Siap Sedia Selama 24 Jam

Tak kenal waktu walaupun tengah malam Anda menghadapi permasalahan terkait layanan. Silakan hubungi call center telkomsel yang selalu siap sedia selama 24 jam. Hampir semua keluhan pelanggan bisa dilayani dengan baik. Jika nomor Simpati rusak atau kartu As atau Kartu Halo, bisa menghubungi dengan nomor provider lain dengan biaya telepon lokal yang berlaku. Jadi Anda tak perlu khawatir pulsa yang dihabiskan akan banyak.

Bila sedang diluar negeri bisa menghubungi +62 811 0000 333 tanpa dipungut biaya.

Selain itu telkomsel menyediakan layanan customer support melalui email [email protected] yang siap sedia menerima pertanyaan Anda seputar layanan yang disediakan tentunya. Bagi pengguna smartphone bisa mengunduh aplikasi My Telkomsel dan bisa mengajukan pertanyaan di sana. Aplikasi mytelkomsel menyediakan layanan lengkap bagi Anda. Cek pulsa, cek kuota, melihat tagihan dan bisa juga isi pulsa.

 

Call Center Telkomsel Facebook dan Twitter

Tak hanya layanan di atas, telkomsel juga bisa dihubungi melalui layanan facebook dan twitter. Silakan akses halaman facebook resmi telkomsel di https://www.facebook.com/telkomsel/ dan twitternya https://twitter.com/telkomsel?lang=id dan sampaikan keluhan atau masukan saran dan kritik Anda di sana.

Bagi pengguna fb dan twitter tentunya layanan ini memudahkan karena tidak menghabiskan kuota atau pulsa. Media sosial ini juga layaknya dimanfaatkan untuk menambah kualitas layanan yang maksimal. Jadi sampaikan keluhan Anda dan mudah-mudahan segera mendapatkan tanggapan dari customer servicenya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan simak juga informasi berikut ini:

Cara cek kuota telkomsel

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *