cara daftar google adsense

Cara Daftar Google Adsense Agar Segera Diterima

Diposting pada

Internet tak hanya berfungsi sebagai media hiburan saja, namun ini bisa digunakan sebagai mesin pencetak uang. Anda bisa mewujudkannya dengan cara daftar google adsense. Para netizen yang sering browsing atau searching di dunia maya, tentu tak asing lagi dengan istilah ini. Google adsense memungkinkan Anda meraup pundi-pundi uang untuk setiap klik iklan yang diklik oleh pengunjung di website Anda. Bisa dibayangkan, semakin banyak orang yang mengklik iklan di web Anda, semakin banyak pula rupiah yang dihasilkan. Bisa dikatakan, ini adalah cara mudah mendapatkan uang tanpa modal. Meskipun demikian, mendaftar google adsense sedikit membutuhkan usaha. Berikut ulasannya.

 

Konten yang Menarik dan Unik

Syarat utama yang tak bisa ditawar adalah memiliki sebuah website atau blog sendiri. Pembuatan blog sangat mudah. Apalagi tersedia yang gratisan. Siapapun pemilik blog bisa mencoba mendaftar layanan ini. Akan tetapi, tak semua orang akan disetujui. Cara daftar google adsense yaitu dengan membuat blog yang artikelnya tidak pasaran, berbobot, menarik saat dibaca. Artikel yang menarik juga harus bermanfaat karena inti dari penulisan blog salah satunya adalah agar bermanfaat bagi para pembaca. Agar blog terlihat indah dan menarik, gunakan desain yang berkualitas dengan layout yang enak dipandang. Sebelum mendaftar ke google adsense, pastikan website Anda sudah memiliki setidaknya belasan artikel agar kemungkinan diterima oleh pihak google lebih besar. Ada lagi syarat mutlaknya yaitu isi atau konten website adalah asli, bukan copy paste dari sumber lain. Sedikit kemungkinan web Anda diterima jika konten yang dipunya tidak lolos plagiarism.

 

Cara Daftar Google Adsense setelah Konten dirasa Cukup

Saat mendaftar, pastikan konten website Anda berkualitas dan orisinil. Selanjutnya cara daftar google adsense dilakukan dengan klik menu Penghasilan dan pilih Google Adsense. Di halaman ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian klik Mendaftar AdSense dan gunakan email yang terpakai saat mendaftarkan akun Anda. Selanjutnya akan ada pilihan Bahasa. Alangkah baiknya memilih Bahasa Indonesia sebagai Bahasa pengaturannya. Setelah memilih Bahasa, klik Lanjutkan. Langkah selanjutnya adalah mengisi identitas.

 

Setelah berhasil mendaftar, Anda harus sabar menunggu keputusan dari pihak google apakah permintaan Anda diterima atau tidak. Pihak Google Adsense memiliki standar tertentu saat menerima suatu blog atau website. Semakin baik konten dan rating sebuah web, semakin besar pula kemungkinan permintaan Anda diterima.

 

Nah, itulah cara daftar google adsense yang harus diketahui. Jika permintaan pendaftaran yang diajukan diterima, maka Anda bisa mengumpulkan serupiah demi serupiah dari iklan yang ditempatkan di website Anda. Pendaftarannya tak terlalu sulit. Alangkah baiknya jika ingin langsung diterima oleh oihak Google, persiapkanlah isi website sebaik-baiknya. Tak hanya sekedar banyak artikel, isinya pun harus berkualitas.

29 thoughts on “Cara Daftar Google Adsense Agar Segera Diterima

  1. 207366 546467As I web site possessor I believe the content material matter here is rattling fantastic , appreciate it for your efforts. You ought to keep it up forever! Very best of luck. 479536

  2. W skale o viagry nieorzeczone kwalifikacyj tudziez niezmiernie duze przezycie lokalnych zawodowcow stanowimy w poziomie w wyjatkowo rzutki droga wzmacniac rehabilitacja zaburzen erekcyjnych obok wiekszosci wspolczesnych jegomosciow. Stosujac przetestowane plus w kompletow sprawdzone przy uzyciu nas podejscia od chwili latek odnosimy pokazne fortuny w domenie terapia oschlosci nieseksualnej. Podawane za pomoca nas lekow na potencje darmowe konsultacje nielecznicze wystaja na mozliwie najwazniejszym poziomie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *