Cara Daftar Kartu Smartfren Paling Mudah Tanpa Ribet

Cara Daftar Kartu Smartfren Paling Mudah Tanpa Ribet

Diposting pada

Cara Daftar Kartu Smartfren Paling Mudah Tanpa Ribet
Sejak tahun 2011 PT Smartfren Telecom Tbk telah beroperasi dan menyediakan telekomunikasi di Indonesia bagi segmen korporat dan ritel. Tak tanggung tanggung, Smartfren selalu menawarkan kepada pelanggannya dengan berbagai macam produk yang telah dimiliki dan juga layanan data. Selain itu ada layanan suara, solusi bisnis dan juga layanan Value Added Services atau VAS. Untuk anda ketahui bahwa Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi untuk anda semua mengenai cara daftar kartu Smartfren. Tentunya kami akan bagikan info lengkap baik itu daftar kartu Perdana Smartfren maupun registrasi ulang kartu Smarfren anda.

Langkah dan Cara Daftar Kartu Smartfren Perdana

Untuk cara registrasi kartu perdana Smartfren sangatlah mudah. Anda bisa kirim SMS ke: 444. Format yang anda ikuti adalah: Daftar*type dokumen (KTP?SIM?Paspor)*No dokumen*Nama Lengkap*Jenis Kelamin(L/P)*Tempat lahir*Tanggal lahir* (tgl bln thn)*Pekerjaan*Alamat Lengkap*Kota.

Seperti inilah Contohnya: Daftar*KTP*1234567891012*Aldo*L*makassar*020686*Mahasiswa*Jl mawar*Bandung

Ikuti Cara Daftar Kartu Smatrfren Untuk Registrasi Ulang

Untuk dapat melakukan registrasi ulang kartu Smartfren maka data yang anda berikan harus sesuai dengan KTP dan KK yang asli. Hal ini karena Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Nomor 12 tahun 2016 telah mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar untuk selalu melakukan registrasi kartu prabayar baru atau registrasi ulang buat para pengguna nomor lama.

Registrasi ulang kartu Smartfren ini sangat penting dilakukan dengan tujuan sebagai upaya pemerintah mencegah penyalahgunaan nomor para pelanggan Smartfren. Selain itu juga untuk menghindari penyalahgunaan tindakan kriminalitas dan juga terorisme. Dengan cara daftar kartu Smartfren maka akan ada perlindungan konsumen Smartfren dari hal-hal yang bisa merugikan konsumennya.

Cara daftar kartu Smartfren ulang adalah sesuai KTP juga KK yang dikirim SMS ULANG#NIK#NomorKK# kirim ke 4444.

Ketik SMS : ULANG#NIK#NomorKK#

Kirim ke 4444

Contoh: ULANG#1234567890123456#1234567890123456# Kirim ke 4444

Manfaat Yang Diperoleh Saat Menggunakan Kartu Smartfren

Nah, jika anda sudah melakukan registrasi dengan benar,maka anda akan segera dapat menggunakan kartu smartfren dan merasakan manfaatnya. Lantas apa saja manfaat yang anda dapatkan ketika menggunakan kartu Smartfren? Di bawah ini adalah uraian singkatnya.

Jika anda membeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ maka anda akan mendapatkan banyak bonus kuota smartfren. Seperti bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB dan anda juga akan mendapatkan bonus gratis internet setahun 2 GB pada tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan bisa digunakan selama 24 jam penuh.

Sesudah mengaktifkan kartu perdana 4G GSM dan perdana Smartfren 4G GSM+ ini lalu mengunduh aplikasi MySmartfren. Dengan begitu pelanggan Smartfren akan segera langsung mendapatkan bonus aktivasi. Saat Anda isi ulang dengan nominal minimum Rp. 60.000 tiap bulannya,langsung dapat bonus 2 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *