Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android

Ketika Anda menemukan beberapa situs yang diblokir ketika situs tersebut sangat penting, beberapa cara membuka situs yang diblokir di Android ini akan sangat membantu. Jika Anda menemukan kendala dalam mengakses salah satu di antara beberapa situs yang tidak bisa diakses dengan mudah berikut ini, maka Anda bisa menggunakan beberapa strategi berikut ini. Seperti ketika Anda mengalami kendala ketika Anda harus mengakses situs-situs tertentu di internet menggunakan komputer, maka Anda pun juga akan menemukan solusi yang hampir sama untuk bisa mengakses situs-situs yang diblokir di Indonesia. Permasalahannya adalah bukan karena situs-situs tersebut hanya bisa diakses melalui komputer, namun karena beberapa situs permainan judi tersebut adalah situs-situs tersebut memang diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk bisa mengakses situs-situs favorit Anda yang sangat berguna namun tidak memenuhi kriteria dari pemerintah sehingga situs-situs tersebut diblokir oleh pemerintah. Jika memang Anda menemukan bahwa situs tersebut sangat berguna bagi Anda, maka beberapa informasi berikut ini akan membantu Anda untuk tetap bisa mengakses situs-situs tertentu yang sudah diblokir oleh pemerintah Indonesia. Namun ingat untuk tepat memperhatikan apakah situs-situs yang Anda pilih adalah situs yang benar-benar situs yang aman dan bermanfaat karena kebanyakan dari situs-situs tersebut merupakan situs-situs yang kurang bermanfaat dan cenderung berbahaya. Jika Anda sudah mempertimbangkan dengan matang hal tersebut, maka berikut ini adalah beberapa cara yang harus Anda ketahui untuk bisa membuka blokir dari situs-situs tersebut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android dengan Unlimited Free VPN betternet

Untuk bisa mengakses situs-situs yang diblokir, salah satu cara yang tepat yang bisa Anda lakukan saat ini adalah menemukan beberapa aplikasi untuk perangkat smartphone yang akan membantu Anda untuk bisa mengakses situs-situs yang diblokir terutama dengan muatan positif dengan mudah. Menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan akses terbuka untuk beberapa situs yang diblokir. Di antara beberapa aplikasi VPN yang berbayar, aplikasi ini juga merupakan salah satu pilihan aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Seperti fungsinya, beberapa aplikasi VPN tersebut akan membuat Anda terlihat anonym di internet dan ini adalah salah satu hal positif yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda mempertimbangkan apakah Anda harus menggunakan aplikasi VPN atau tidak.

Baca Juga  Cara Cek Nomor Telkomsel Terbaru

Hotspot Shield VPN & Proxy

Hal penting lainnya yang juga harus Anda lakukan untuk bisa membantu Anda untuk bisa mengakses beberapa situs yang diblokir adalah dengan menggunakan aplikasi Hotspot Shield. Untuk jenis aplikasi ini Anda akan menemukan bahwa aplikasi ini berbeda dari beberapa aplikasi VPN lainnya yang sering digunakan untuk bisa membuka situs-situs yang sudah diblokir sebelumnya. Inilah salah alternatif solusi yang bisa Anda temukan untuk bisa tetap mengakses beberapa sits yang atas pertimbangan tertentu oleh pemerintah diblokir meskipun masih ada beberapa situs yang mungkin sebenarnya memberikan manfaat yang juga diblokir dengan alasan situs tersebut lebih banyak memberikan hal-hal negatif dibandingkan manfaatnya.

Dengan adanya beberapa aplikasi di atas, maka Anda pun bisa dengan mudah mengakses beberapa situs yang sudah diblokir seperti di atas. Meskipun hanya 2 jenis aplikasi yang dibagikan di atas, Anda juga masih bisa menggunakan aplikasi browser yang juga menawarkan kemudahan untuk bisa langsung mengakses beberapa situs terblokir tanpa khawatir harus memasang aplikasi tertentu atau bahkan beberapa add on. Inilah salah satu cara membuka situs yang diblokir di Android yang sebelumnya tidak Anda ketahui sebelumnya.

 

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1