Cara mendapatkan uang dari blog
Gambar dari jalanseo.com

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog yang Banjir Pengunjung

Diposting pada

Mencari pekerjaan di masa-masa sekarang memang tidak mudah. Perlu usaha dan kesabaran untuk mencari pekerjaan yang pas untuk Anda. Meski demikian, bagi Anda yang kesulitan mencari pekerjaan, tidak ada salahnya mencoba bekerja di rumah seperti melakukan beberapa cara mendapatkan uang dari blog yang akan dibahas kali ini.

Baca Juga Cara Membuat Blog di Blogger untuk Pemula

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan uang dari blog yang kita miliki. Namun, tentunya blog tersebut harus sudah memiliki visitor terutama yang berasal dari mesin pencari agar kestabilan pengunjung tetap terjaga. Pengunjung yang berasal dari mesin pencari bisa kita ketahui kebutuhannya dan bisa kita sesuaikan bagaimana mengubahnya menjadi peluang. Berikut ini ada beberapa cara mendapatkan uang dari blog yang bisa Anda coba.

 

Paid For Review Produk atau Jasa Orang Lain

Anda pasti pernah melihat suatu review tentang topic tertentu di blog. Misalnya yang membahas secara singkat profil suatu perusahaan. Beberapa blog menerima jasa untuk menulis tentang hal tersebut. Bahkan bisa dibilang perusahaan-lah yang meminta suatu blog untuk mau bekerja sama dan mengulas tentang jasa yang dilakukan perusahaan ataupun produk yang dihasilkan.

Cara mendapatkan uang dari blog yang satu ini memang tidak mudah. Karena kebanyakan perusahaan lebih memilih memasang iklan dan bukannya mendekatkan diri dengan deskripsi tulisan. Namun, masih ada beberapa perusahaan yang melakukannya. Kalau Anda beruntung dan blog Anda dinilai bagus, mungkin blog Anda akan dilirik dan dijadikan ladang penulisan yang bisa menghasilkan beberapa ratus ribu per tulisan.

 

Menyediakan Ruang Iklan di Blog

Bagi Anda yang pintar dalam penulisan program sederhana, memasang iklan bukanlah hal yang terlalu sulit. Cara mendapatkan uang dari blog yang satu ini sudah banyak dilakukan oleh para blogger untuk menambah penghasilan. Anda tinggal menawarkannya kepada mereka yang membutuhkan ruang untuk memasang iklan. Tarif yang sesuai dengan harga pasar akan lebih diminati ketimbang yang terlalu murah atau terlalu mahal. Biasanya keuntungan yang diraup bisa mencapai Rp 500.000,00 hingga berjuta-juta. Tergantung iklan seperti apa yang dipasang.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Affiliate Marketing

Bagi Anda yang merasa bisa mempromosikan suatu barang, ada baiknya mengikuti program yang satu ini. Anda bisa mengajukan penawaran pada suatu toko online. Kemudian bangunlah sebuah blog yang membahas barang-barang tertentu dari web tersebut. selain pintar mempromosikan, Anda juga harus tahu seperti apa artikel pembahasan yang SEO friendly. Dengan kedua keahlian tersebut ditambah dengan riset kecil-kecilan, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan dollar. Wow, menggiurkan sekali.

 

Berjualan Produk Sendiri di Blog

Cara ini termasuk cara aman. Karena Anda tidak terikat pada web lain dan murni menawarkan jasa atau barang yang Anda miliki. Untuk yang satu ini, ANda harus rajin memposting dan membalas komentar. Apalagi jika blog Anda mulai ramai, jangan sampai ditinggalkan lebih dari 12 jam. Selain postingan tentang apa yang Anda jual, Anda bisa memposting tentang hal lain agar pengunjung blog tidak bosan. Bagi Anda yang update mengikuti berita, tidak ada salahnya menulis tentang berbagai berita yang menarik perhatian. Jadi selain melakukan berbagai cara mendapatkan uang dari blog, Anda juga bsia tetap memuaskan hasrat Anda untuk menulis.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Menjual Blog

Ternyata banyak juga yang berhasil dari cara ini. Lewat perantara Anda bisa menjual blog yang sudah dibangun dengan harga yang lumayan. Meskipun merasa berat dengan cara ini, Anda akan mendapat modal untuk membangun sesuatu yang lain. Blog yang Anda bangun susah payah namun ditawar oleh website raksasa yang menawarkan sejumlah besar uang pastinya akan sangat menguntungkan. Cara ini memang merupakan cara terakhir untuk mendapatkan uang dari blog. Namun, Anda tidak perlu merasa sedih karena Anda bisa memulai semuanya dari nol lagi.

Anda juga bisa menjual blog di situs publisher terbesar di Indonesia yaitu ads.id yang memang banyak peminatnya. Apalagi jika kualitas blog Anda memang baik. Silakan mencoba!

 

Itulah berbagai cara mendapatkan uang dari blog. Selamat mencoba dan semoga sukses! Cara ini sementara akan bisa mendukung finansial Anda. Namun, kalau Anda tidak terlalu menyukainya dan berharap untuk tetap bekerja langsung di dunia nyata maka Anda bisa berhenti kapan saja.

18 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Dari Blog yang Banjir Pengunjung

  1. ЛЮДИ ЭТО КИДАЛА 0678928863 !!!! 067-892-88-63 067 892 88 63
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    АДРЕС ВОДОПРОВОДНАЯ 1
    Кидает людей на предоплату типа для документов!!!
    ЛЮДИ НЕ ВИДИТЕСЬ!!!!
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    0678928863
    ОДЕССА!!!!! ОДЕССА!!!

    КИДАЛА ТЫ не сможеш вести свое дело ! Я За тобой слежу!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *