Cara Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Nopember dan Desember Nanti

Cara nonton Piala Dunia 2022 yang akan di selenggarakan di Qatar pada 18 Nopember hingga 21 Desember 2022 nanti sangat beragam. Kita tinggal memilih mana yang termudah dan terbaik dalam menyajikan piala dunia 2022. Memang tidak semua stasiun televisi boleh menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan yang akan dihelat. Hanya channel yang memiliki hak siar saja yang boleh menayangkannya.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah menghadirkan negara-negara yang lolos pada Putaran FInal kali ini. Ada beberapa negara besar yang tak bakal tampil. Italia contohnya. Terpaksa tersingkir di babak kualifikasi karena tak mampu menahan imbang Makedonia Utara. Namun nasibnya masih ditentukan oleh Iran yang terhalang rencana sanksi dari FIFA. Jika Iran terkena sanksi maka Italia akan melaju ke Qatar.

 

Cara Nonton Piala Dunia 2022 via Streaming Vidio.com

Ketika perhelatan sepak bola paling besar akhir Nopember nanti. Beberapa situs bola resmi biasanya menayangkan streaming sepakbola yang bisa jadi alternatif. Terutama jaringan EMTEK Grup selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2022 untuk Indonesia. Vidio.com akan menayangkan seluruh pertandingan nanti. Gunakan aplikasi premiumnya di android atau silakan kunjungi situsnya di www.vidio.com

Pilihan paket premium video juga banyak. Memiliki beragam harga paket yang bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Ada yang 7 hari, 30 hari dan 1 tahun.

Channel televisi melalui parabola tentu akan diacak siarannya. Bagi yang menggunakan parabola. Streaming piala dunia memang sangat dinantikan. Jika ada situs lain yang turut menayangkan akan diupdate dihalaman ini. Tentu saja streaming-streaming ilegal juga akan bermunculan melalui kanal Youtube. Bahkan akan banyak sekali link-link yang menipu seolah memberikan tontonan yang sesuai.

Baca Juga  Hak Siar Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia

 

Indosiar dan SCTV Menyiarkan Piala Dunia 2022

Cara nonton piala dunia 2022 dengan siaran lokal dapat menyaksikan melalui Indosiar dan SCTV. jaringan EMTEK juga termasuk O channel dan Mentari TV yang kemungkinan turut menayangkan beberapa pertandingan. Hanya saja siarannya hanya dapat disaksikan melalui channel UHF. Pengguna parabola yang menyaksikan Indosiar dan SCTV tentu tidak bisa.

Biasanya channel ini akan berbagi jadwal siaran. Jika ada yang berbarengan seperti penutupan babak penyisihan grup. Barulah akan menayangkan secara bersamaan.

Sejalan dengan program siaran digital pemerintah. Saat ini terjadi peralihan siaran analog menjadi siaran digital. Menjadikan tontonan lebih jernih dan bagus. Indosiar dan SCTV sebagai pemilik hak siar tentunya bisa disaksikan melalui siaran digital juga. Mentari TV selaku bagian dari EMTEK Grup juga dipastikan akan menyiarkan pertandingan-pertandingan nanti.

 

Menyaksikan Piala Dunia 2022 dari Nex Parabola

Untuk cara nonton piala dunia 2022 melalui parabola hanya bisa dengan NexParabola. Nex sebagai bagian dari EMTEK Grup juga dipastikan akan menyiarkan seluruh pertandingan di Nopember dan Desember nanti. Sebagai TV Satelit berbayar tentunya akan dikenakan sejumlah biaya untuk aktivasi. Silakan aktivasi melalui nexparabola.com atau agen-agen Nexparabola di seluruh Indonesia.

Nexparabola memberikan tayangan televisi lokal lengkap dan pertandingan-pertandingan bola. Seperti Liga 1, Liga 2, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Eropa, Formula 1 dan siaran-siaran olahraga lainnya.

Demikian cara nonton piala dunia 2022 yang bisa kita pilih dan selamat menikmati gelaran sepakbola terbesar di Nopember dan Desember 2022 nanti.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

UA-113975400-1