Channel Alternatif Nonton Final Euro 2020

Channel alternatif nonton final Euro 2020 memang banyak dicari. Karena tidak semua orang memiliki jangkauan siaran TV UHF yang memiliki hak siar resmi atau aplikasi Mola TV yang sejak awal menayangkan seluruh pertandingan. Fase partai puncak akan menyajikan pertandingan Italia v Inggris di Stadion Wembley pada Senin 12 Juli dini hari waktu Indonesia Barat. Italia sebelumnya melumat Spanyol (4-2) melalui babak adu pinalti setelah imbang di waktu normal. Inggris masuk final setelah menumbangkan Denmark 2-1 pada babak ektra time. Inggris sempat tertinggal oleh gol Mikkel Damsgaard pada menit ke 30 melalui tendangan bebas di luar kotak pinalti.

Jika anda hanya memiliki parabola biasa pasti siarannya akan di acak. Pengacakan ini dilakukan terkait hak siar pada tv satelit. Sebenarnya ada beberapa chanel alternatif yang bisa Anda gunakan. Namun tentu saja tidak di satelit Telkom atau Palapa. Ada beberapa satelit yang menyiarkan partai puncak nanti terutama Taicom 5 dan 6 dan Asiasat 5 yang dekat dengan kita.

 

Channel alternatif nonton final Euro 2020 di Satelit Thaicom 5/6

Satelit Thaicom memang menjadi langganan para tracker di Indonesia karena selalu ada dan mudah ditracking. Bahkan bagi pemula tidak begitu sulit untuk tracking satelit ini. Selain Thaicom 5 sebenarnya ada satelit Apstar 6. Namun dari beberapa pertandingan pada babak sebelumnya hanya ada beberapa pertandingan saja yang ditayangkan di satelit Apstar 6. Untuk itu satelit thaicom 5 dan 6 masih menjadi sasaran utama. Prediksi Channel alternatif nonton final Euro 2020 di satelit Thaicom 5 dan 6 seperti berikut ini:

Untuk channel di satelit Asiasat 5 biasanya menggunakan channel feed yang hanya ada beberapa saat sebelum pertandingan. Setelah pertandingan channel feed ini akan hilang kembali. Jika nanti saat pertandingan ada channel feed yang tayang di satelit Asiasat 5 akan diinfokan lagi.

Selamat menyaksikan Channel alternatif nonton final Euro 2020 tanpa aplikasi atau tv langganan. Cukup parabola biasa yang Anda punya dan sedikit ‘usaha’ saja. Semoga partai puncak nanti Italia v Inggris menyajikan pertandingan yang seru dan penuh kejutan. Apalagi mewakili 2 negara dengan Liga Sepakbola terbesar di dunia.

Previous

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1