Ini Dia Nomor Customer Service Indosat Yang Bisa Anda Hubungi

Customer Service Indosat Terbaru September 2018

Diposting pada

Customer Service Indosat – Seperti yang kita ketahui bahwasannya Pt Indosat Tbk atau Indosat Ooredo merupakan perusahaan yang menyediakan saluran telekomunikasi serta jaringan telekomunikasi di negara Indonesia. Untuk pertama kalinya pada tahun 1967 Indosat telah didirikan. Ini merupakan perusahaan investasi asing. Kemudian di tahun 1980, Indosat diakuisisi oleh pemerintah Indonesia 100%. Nah, kali ini kita akan langsung saja bahas mengenai customer service Indosat yang telah bertahun tahun mendampingi kita.

Mengapa nomer customer service Indosat sangat diperlukan? Mungkin bagi anda yang berprofesi sebagai pedagang pulsa, baik itu pulsa eceran atau juga menjadi agen pulsa elektrik semua operator pasti perlu informasi mengenai produk dan layanan dari operator. Karena informasi yang diperoleh dari operartor pastinya valid dan selalu diupdate sesuai situasi dan juga kondisi yang terbaru.

 

Customer Service Indosat dan Informasi Nomor Terbaru

Di bawah ini merupakan informasi yang terbaru tentang Nomor Call Center Indosat Ooredoo . Jika anda hubungi nomor ini, maka bisa menyampaikan keluhan,  pertanyaan, dan juga saran Anda mengenai produk serta layanan Indosat Ooredoo lewat Customer Service Indosat selalu siap melayani selama 24 jam dalam 7 hari.

  • IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo: 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
  • Matrix Ooredoo: 185 (gratis)
  • Telepon Rumah: +6221 3000 3000/+6221 5438 8888
  • Informasi Produk & Layanan: 186 (mesin penjawab, gratis)
  • Email: [email protected]
  • Twitter: @IndosatCare
  • Layanan Pelanggan Roaming Internasional: Pascabayar di nomor +6281612020
    dan untuk yang Prabayar di nomor +6281612050. Ini berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari masing-masing Negara.

Customer Service Indosat Matrix, IM3 Ooredoo, dan Mentari Update

Supaya anda memperoleh informasi yang benar dan juga jelas mengenai produk serta layanan Indosat yang bisa dipertanggungjawabkan, sebaiknya anda kunjungi web resmi Indosat Ooredoo yaitu www.indosatooredoo.com. Dengan begitu anda bisa memperoleh berbagai macam informasi tentang produk dan juga layanan terbaru dari Mentari, Matrix dan juga IM3 Ooredoo.

Jika sudah mengunjungi web tersebut namun anda masih bingung juga, maka jamngan khawatir. Anda masih bisa kunjungi Gallery Indosat Ooredoo yang terdekat di kota anda tinggal. Di Gallery tersebut, anda bisa bertanya dan juga berdiskusi secara interaktif dengan petugas Customer Service Indosat. Disamping itu anda juga akan memperoleh penjelasan dengan lebih lengkap.

Manfaat Customer Service Indosat

Dengan adanya layanan call center Indosat yang sangat lengkap, tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang hendak menyampaikan kritik, saran, dan pertanyaan mengenai seputar produk dan juga layanan Indosat. Anda akan diberi kemudahan untuk dapat mengakses call center Indosat lewat media apa saja, kapan saja, dan juga di mana saja. Untuk Anda yang merupakan pengguna Indosat, maka jangan merasa ragu untuk segera menghubungi call center Indosat demi kualitas serta pelayanan yang lebih baik.

24 thoughts on “Customer Service Indosat Terbaru September 2018

  1. Kemarin saya daftar paket kuota 1 GB yang belaku 1 hari untuk nomor 085814986156. tapi sampai saat ini paket data nya tdk bisa digunakan. mohon solusinya. terima kasih

  2. info paket nya kurang jelas.. d info menu nya gini pas beli paket tp nyata nya beda..mau hubungi CS jg susah bnget.

  3. Kartu indosar saya tidak pernah saya isi pulsa.lalu kemaren nyobak saya isi pulsa tidak ada pesan masuk,di sms pun tidak bisa dan di telpon juga tidak bisa.kalau saya menelpon malah di suruh hubungi customer service.lalu saya mencoba hubungi customer service kenapa tidak bisa.ada apa dengan kartu saya ini? Dan apa solusinga

  4. saya mendaftarkan paket indosat ooredoo internet haji 40hari, kemarin tgl 05 agustus 2018.
    Sudah reg ke *122*1# untuk aktifasi, dan statusnya SUCCESS.
    Tapi, pulsa belum terpotong sewaktu masih di indonesia. Apakah itu normal ? apakah pulsa baru akan terpotong saat nanti tiba di arab saudi atau bagaimana ?
    Mohon bantuannya.. trimakasih.

    1. Pulsa akan terpotong saat tiba ditanah suci dan saat itu juga hitungan masa aktif paket haji akan dimulai. Utk info lengkap dan jelas silakan hub cs indosat ooredoo di (021) 54388888
      trims

  5. 085609626353. Knpa nomer ini tidak bisa di gunakan. Harap di perbaiki ini nomer tenem saya…
    Gak bisa di gunakan sama sekali.. Mhon bantuan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *