Kata Kata Gombal Lucu yang Romantis dan Kekinian

Kata kata gombal adalah senjata utama yang dimiliki para pejuang cinta, terlebih bagi pria humoris yang suka menggombali gebetannya menggunakan kata kata yang lucu. Gombalan yang biasanya dilontarkan oleh para pria humoris bisa berupa pantun, puisi, tebak-tebakan, dan bahkan hanya kata kata gombal garing tetapi mampu membuat para gebetannya senyum senyum sendiri karena merasa tersanjung dan pastinya terhibur. Gombal sebenarnya memiliki arti kain yang sudah tua atau omong kosong, dalam KBBI.

Kata gombal yang sering digunakan anak-anak jaman sekarang ini merajuk pada kata kata rayuan yang mana memiliki daya pikat untuk memikat dan meraih perhatian dari gebetan yang dituju. Akan tetapi ada yang menjadikan kata kata ini sebagai bahan lelucon atau lucu-lucuan untuk hiburan saja. Bahkan tidak hanya dalam bahasa Indonesia, anak jaman sekarang juga menggunakan kata kata romantis dalam bahasa inggris untuk menggombali gebetannya. Contoh kata katanya adalah sebagai berikut:

 

  • Wouldn’t it be the perfect crime, if I stole your heart and you stole mine? (Akankah ini menjadi kejahatan yang sempurna, jika aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku?)
  • Everyone says you can only fall in love at one time, but that’s not happen to me. Because everytime I see you, I fall in love all over again. (Semua orang berkata kamu hanya dapat jatuh cinta satu kali, tapi hal itu tidak terjadi padaku. Karena setiap aku melihatmu, aku jatuh cinta berkali-kali)
  • Meeting you was a fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control. (Bertemu denganmu adalah nasib, menjadi temanmu adalah pilihan, namun jatuh cinta padamu adalah hal yang tidak bisa aku kendalikan)
Baca Juga  Kata Kata Bijak Terpopuler dan Penjelasan Maknanya

 

Kata Kata Gombal Dalam Bentuk Tebak-Tebakan

Bermain tebak-tebakan memang menyenangkan dan bisa mencairkan suasana. Namun apa jadinya kalau tebak-tebakan digunakan untuk menggombali seseorang? Pastinya akan lebih menyenangkan dan bisa membuat orang lain yang mendengarkan tertawa geli. Oleh karena itu, daripada menggunakan kata kata gombal puitis yang sudah membosankan, tebak-tebakan menjadi pilihan yang lebih baik untuk dapat meraih hati sang gebetan karena dijamin akan membuatnya tertawa. Berikut ini adalah contoh tebak-tebakan beserta jawabnnya yang bisa kamu jadikan bahan nge-gombalin gebetan.

  1. Apa bedanya kamu sama kipas? – kalau kipas angin ngedinginin, kalo kamu ngangenin.
  2. Minyak apa yang bikin mabuk cinta? – minyaksikan senyumanmu sepanjang hari.
  3. Kotak apa yang sangat menyakitkan? – ko-tak sadar bahwa selama ini aku menyukaimu.
  4. Apa persamaan kamu dengan bendera merah putih? – sama sama harus diperjuangkan mati-matian.
  5. Kera apa yang harus dimusnahkan dari muka bumi? – keraguan untuk melamar dan menikahimu.
  6. Ngemil apa yang paling enak? – ngemilikin kamu sepenuhnya.
  7. Apa persamaan kamu sama AC? – sama sama bisa bikin aku sejuk.
  8. Apa perbedaan kamu sama lukisan? – kalo lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik.
  9. Apa bedanya kamu sama modem? – modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hati aku.
  10. Susu apa yang paling indah rasanya? – susungguhnya aku sayang kamu.

Biasanya, untuk lebih sukses melontarkan kata kata gombal menggunakan tebak-tebakan di atas, kamu harus mengawalinya dengan “kamu tahu gak…” lalu baru dilanjutkan dengan tebak-tebakan itu. Hal ini akan membuat gebetanmu menjadi lebih penasaran dan memperhatikan kata kata yang kamu ucapkan. Selamat mencoba!

Baca Juga  Kata Kata Mutiara Islam untuk Hidup yang Lebih Baik

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1