Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru September 2018

Diposting pada

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Sesama Penggunanya – Telkomsel Poin adalah sebuah program yang jadi unggulan provider Telkomsel saat ini. Ini adalah sebagai bentuk loyalitas pengguna pada Telkomsel, artinya semakin kamu lama menggunakan kartu Telkomsel tersebut tanpa gonta-ganti nomor akan semakin banyak poin yang kamu kumpulkan. Lalu bagaiman cara transfer poin Telkomsel baik ke sesama atupun ke nomer lain? Bisa nggak ya? Kita lihat penjelasannya di sini.

Telkomsel yang akhir akhir ini gencar diklankan, salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan pembaca adalah apakah bisa poin Telkomsel ditransfer ke nomer Telkomsel lainnya? banyak yang bertanya demikian, karena ternyata untuk penukaran ppoin Telkomsel menjadi pulsa gratis, paket SMS, atau paket nelpon gratis, atau paket kuota gratis Telkomsel membutuhkan jumlah yang tidak sedikit.

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Sesama

Tidak semua pengguna kartu Telkomsel tahu bagaimana cara kirim poin Telkomsel ke orang lain. Oleh sebaba itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai informasi kepada kalian semua tentang bagaimana cara transfer poin Telkomsel ke teman ataupun saudara yang juga sama-sama memakai kartu Telkomsel. Cara transfer point Telkomsel ini masih bekerja dan bisa anda lakukan.

Inilah Langkah Cara Transfer Point Telkomsel

Jika kamu tertarik ingin mencobanya, silahkan simak caranya dibawah ini.

  1. Langkah Pertama silahkan kamu buka menu SMS, bisa dari HP jadul ataupun smartphone
  2. Ketik SMS dengan format KIRIM (jumlah poin) <spasi> nomer HP tujuan. Contoh : KIRIM50 08123456789. Berarti kamu akan mengirimkan 50 poin ke nomor tersebut
  3. Kirim SMS tersebut ke nomor 777
  4. Atau kamu juga bisa menggunakan format POIN (jumlah poin) <spasi> nomer HP tujuan. Contoh : POIN50 08123456789. Berarti kamu akan mengirimkan 50 poin ke nomor tersebut
  5. Kirim SMS tersebut ke nomor 777
  6. Setelah selesai mengirim, tunggu SMS balasan dari 777
  7. Jika berhasil, poin yang dimiliki akan otomatis dikirim

Bagaimana, cukup mudah bukan? Kamu bisa bebas menentukan jumlah poin yang akan kamu kirim sesuai dengan keinginan. Tapi sebelum anda mengirimkan poin, sebaiknya selalu mengecek berapkah jumlah poin yang kamu miliki agar dapat meminimalisir terjadinya kegagalan ketika mengirim poin.  Cara untuk cek poin Telkomsel cukup dilakukan dengan mengirim SMS. Formatnya ketik: POIN ke 777. Jika sudah mengirim SMS tersebut, secara otomatis info poin yang kamu miliki akan ditampilkan.

Nah, jika anda mulai merasa tertarik menukarkan poin Telkomsel milik anda, bisa langsung melakukan panggilan ke *700#. Di sana akan muncul banyak sekali menu mengenai reward apa saja yang dapat kamu peroleh jika menukarkan poin Telkomsel. Kumpulkan terus poin Telkomsel sebanyak banyaknya untuk mendapatkan hadiah yang keren serta menarik. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat untuk anda dalam hal positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *