Kata Kata Dilan Paling Romantis

Belakangan ini memang mulai banyak orang yang ingin tahu dengan beberapa kata kata Dilan yang paling romantis. Tentu saja anda sudah mendengar nama Dilan sendiri. Dilan ini memang mulai dikenal semenjak film yang diputar membuat banyak para penontonnya menjadi baper. Bahkan banyaknya orang yang baper dengan kata Dilan ini sering mengulang kata yang disampaikan Dilan. Untuk menunjukan sebuah kata cinta maupun kata romantis kepada orang yang disayanginya.

Mungkin anda sekarang juga sedang ingin mencari kata Dilan yang bisa membuat orang yang mendengarnya menjadi ikut baper. Ulasan kali ini akan membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai kata kata Dilan. Paling romantis yang sudah 100% bisa bikin orang menjadi baper ketika mendengarnya.

 

Kata Kata Dilan Bikin Orang Baper

Masih ingat dengan kata Dilan yang disampaikan kepada Milea yang membuat Milea menjadi terbawa suasana ini? kata ini memang menjadi kata andalan dari Dilan yang mana selalu diingat oleh para penontonnya. Saat itu Dilan berkata kepada Milea bahwa menanggung rindu itu berat biar aku saja. Kata Dilan yang satu ini memang membuat orang yang mendengarnya menjadi baper.

Masih ada beberapa kata Dilan lainnya yang bisa membuat anda menjadi baper. Kata di bawah ini memang tidak disampaikan secara detail sama dengan yang diucapkan oleh Dilan. Namun kata ini pada intinya kata yang diucapkan oleh Dilan yang mampu membuat orang mendengarnya menjadi baper. Kata Dilan selanjutnya yang tidak kalah romantis yang bisa membuat semua wanita menjadi meleleh adalah Dilan mengatakan bahwa Milea boleh pergi ke mana saja Milea inginkan namun Dilan harus ikut. Tentu saja hal ini bisa membuat Milea menjadi terharu dengan ucapan dari Dilan tersebut.

Baca Juga  Kata Kata Motivasi Paling Bijak

 

Kata Kata Dilan tentang Hujan dan Jaket

Ingin membuat orang menjadi lebih baper lagi? mungkin kata Dilan yang satu ini bisa anda jadikan sebuah jurus yang jitu. Masih ingat dengan kata Dilan kepada Milea yang mengatakan bahwa jika sedang hujan maka Dilan tidak akan memberikan jaket kepada Milea, hal ini dikarenakan jika Dilan sakit maka tidak akan ada yang menjaga Milea. Beberapa kata Dilan yang cukup menguras emosi ini bisa membuat siapa saja menjadi beper terutama untuk para anak remaja. Mulai banyak anak remaja yang menggunakan kata Dilan ini untuk bisa membuat orang yang disayanginya menjadi ikut – ikutan baper dengan apa yang diucapkan oleh Dilan.

Masih ada banyak kata kata Dilan lainnya yang bisa anda temukan di ulasan ini. Kata Dilan lainnya yang tidak bisa dilupakan begitu saja bagi para pendengarnya adalah ketika Dilan mengatakan bahwa Milea cantik namun Dilan belum mencintainya, namun tidak tahu untuk sore dan meminta Milea untuk menunggu. Kata ini memang cukup membuat orang yang sedang jatuh cinta menjadi lebih baper lagi. Untuk Kata Dilan yang terakhir ini bisa anda jadikan sebuah kata yang romantis untuk anda ucapkan yakni Dilan berkata bahwa berbohong boleh saja kerena sebuah hak, namun Dilan tidak akan berbohong kepada Milea.

Itulah beberapa kata kata Dilan yang bisa anda temukan pada ulasan ini. Selain di ulasan ini anda juga bisa menemukan banyak kata Dilan di ulasan selanjutnya. Semoga kata Dilan yang ada pada ulasan ini bisa membantu anda dalam menemukan berbagai kata Dilan yang memang sedang anda cari.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1