Kata Kata Galau Anak Remaja Jaman Now

Galau adalah perasaan yang pastinya pernah dialami oleh semua orang. Terutama anak remaja, dan biasanya yang akan dilakukan adalah memposting status berisi kata kata galau atau mendengarkan lagu-lagu galau. Hal tersebut sebenarnya bukan bermaksud untuk memperparah suasana galau yang sedang dirasakan. Melainkan menjadi salah satu cara untuk meluapkan kegalauan tersebut agar tidak berlarut-larut. Rasa galau bisa disebabkan oleh apa saja. Seperti masalah percintaan, persahabatan, pendidikan/sekolah, masa depan, keluarga, masalah finansial, dan sebagainya.

Galau yang dirasakan oleh anak remaja masa kini biasanya karena masalah percintaan. Seperti berstatus jomblo atau tidak punya pacar, patah hati, dikhianati oleh pacar, dan lain-lain. Selain itu, rasa galau juga dikarenakan sedang dalam kondisi tidak punya uang. Pusing karena mata kuliah/pelajaran, merasa kurang siap dengan masa depan, homesick (kangen rumah) yang biasanya dialami oleh anak remaja yang tinggal terpisah dari lingkungan rumah, orang tua, atau orang-orang dekatnya.

Cara mengatasi rasa galau ada bermacam-macam. Bisa meluangkan waktu untuk berlibur ke tempat yang membuat lupa akan masalah yang menyebabkan galau. Bisa curhat dengan teman dekat, dan lain-lain. Hal yang paling sering dilakukan oleh anak remaja jaman now untuk bisa mengatasi rasa galau mereka agar tidak terlalu berlarut-larut adalah membaca kata kata galau yang banyak tersedia di internet maupun di buku-buku tentang kisah percintaan.

Manfaat dari membaca kata-kata tersebut adalah setidaknya bisa membantu memberi motivasi. Agar mereka terlepas dari belenggu kegalauan dan kesedihan yang sedang mereka rasakan. Oleh karena itu, berikut ini disajikan beberapa kata kata galau untuk mengobati rasa galau dalam hati kamu yang sedang merasakan kegalauan. Nantinya bisa kamu posting sebagai status untuk mencurahkan rasa galau agar orang lain bisa mengerti perasaanmu.

Baca Juga  Kata Kata Romantis Terlengkap

 

Kata Kata Galau yang Paling Menyentuh Hati

  • Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki caranya tersendiri untuk datang dan pergi. Yakinlah bahwa di setiap kesedihan yang engkau rasakan, pasti ada kebahagiaan yang menunggumu dibalik itu semua.
  • Janganlah berlarut-larut dalam kesedihan karena patah hati. Percayalah Tuhan telah menyiapkan cinta terbaik untukmu.
  • Tak ada seseorangpun di dunia ini yang memiliki hati sangat kuat. Semua orang pasti pernah merasakan kesedihan, namun terkadang kita harus mampu berpura-pura tersenyum di depan orang banyak untuk menutupi kesedihan yang ada.
  • Aku memilih untuk diam bukan karena aku sudah tidak peduli, tapi aku meminta giliranku yang ingin dipedulikan.
  • Apapun yang terjadi hari ini, ingatlah bahwa semua hal tidak selalu sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kecewa itu wajar, namun jangan biarkan kekecewaan yang kamu rasakan membawamu pada hal yang akan membuatmu semakin kecewa.
  • Jangan meremukkan hati seseorang yang diberikan kepadamu secara sukarela, engkau tak tahu betapa sulitnya membuka kembali hati yang pernah terluka.
  • Terkadang, menjauh dari dia yang kamu cintai akan menjadi pilihan yang lebih baik. Bukan karena sudah berhenti mencintainya, namun karena kamu lebih pantas melindungi diri dari luka.
  • Kadang memendam perasaan adalah satu-satunya pilihan untuk bisa mempertahankan.

Itulah kata kata galau yang mungkin bisa mewakili perasaan hatimu saat ini. Membaca dan memposting kata kata tersebut untuk curhat melalui media sosial bukanlah hal yang dilarang, namun jangan sampai kamu berlarut-larut dalam kegalauan itu. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk dapat membuang rasa galau itu jauh-jauh untuk bisa bersemangat kembali.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1