5 Cara Paling Mudah Menyembunyikan File di Android

5 Cara Paling Mudah Menyembunyikan File di Android – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa smartphone merupakan salah satu perangkat yang sifatnya sangatlah pribadi. Pasalnya perangkat mungil yang satu ini sering digunakan untuk menyimpan berbagai macam hal penting yang sifatnya sangat pribadi mulai dari pesan teks, foto, video, bahkan hingga data-data penting seperti password dan lainnya. Untuk itulah maka Anda harus benar-benar menjaga smartphone Android yang Anda miliki agar tidak jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebenarnya ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk melindungi berbagai hal penting yang ada di dalam smartphone, salah satunya adalah dengan menyembunyikan file yang bersifat pribadi. Dengan melakukan cara yang satu ini, maka Anda tidak perlu lagi merasa khawatir jika sewaktu-waktu smartphone Android Anda dipinjam oleh orang lain. Selain itu data-data pribadi Anda juga akan tetap aman jika smartphone Anda dicuri oleh orang jahat, pada kesempatan ini akan kami ulas 5 cara paling mudah menyembunyikan file di Android.

 

5 Cara Paling Mudah Menyembunyikan File di Android

  1. Vaulty

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menyembunyikan file di smartphone Android adalah menggunakan aplikasi Vaulty, aplikasi yang satu ini memang sangatlah populer di kalangan pengguna Android. Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Squid Tooth LLC ini akan memudahkan Anda untuk bisa menyembunyikan berbagai macam hal pribadi seperti foto, video, dan lainnya.

  1. Vault-Hide

Vault-Hide juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin data-data pribadi di smartphone tetap tersimpan dengan aman, aplikasi Android yang satu ini akan bisa menyembunyikan foto dan video yang tersimpan di dalam smartphone. Tidak hanya foto dan video saja, ternyata aplikasi Vault-Hide ini juga bisa Anda gunakan untuk menyembunyikan kontak, SMS, bahkan aplikasi lainnya.

  1. Hide Pictures Keepsafe Vault
Baca Juga  Game Android Strategi Perang Terbaik

Cara selanjutnya yang juga bisa Anda lakukan adalah menggunakan aplikasi Hide Pictures Keepsafe Vault yang mana aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang sederhana sehingga Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk menggunakannya. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Hide Pictures Keepsafe Vault ini akan menyembunyikan foto dari galeri dengan pengamanan berupa password.

  1. Hide Pictures Hide It Pro

Hide Pictures Hide It Pro merupakan salah satu aplikasi yang juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan ketiga aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya di mana akan membantu Anda untuk menyembunyikan berbagai macam foto, video, dan aplikasi lainnya. Aplikasi Hide Pictures Hide It Pro bisa Anda unduh secara gratis di Play Store.

  1. Safe Gallery Free

Cara kelima yang bisa Anda lakukan untuk menyembunyikan file penting yang tersimpan di smartphone Android yakni menggunakan aplikasi Safe Gallery Free, aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play Store. Aplikasi Safe Gallery Free ini akan mampu untuk menyembunyikan foto dan file lainnya dengan tiga macam proteksi yakni password, PIN, dan pola unik.

Apabila Anda ingin menyembunyikan berbagai file penting yang bersifat pribadi, maka Anda bisa menggunakan beberapa cara yang ada di atas.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1