Game Android Ringan Offline Terpopuler

Game Android Ringan Offline Terpopuler – Game merupakan sebuah sarana hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dan semua usia serta semua gender. Selain itu game juga merupakan salah satu hiburan yang murah. Game memang sangat sesuai untuk menyegarkan kembali pikiran yang sedang jenuh dan penat. Setelah melakukan berbagai pekerjaan yang menguras tenaga otak. Ataupun hanya digunakan sebagai penghilang rasa bosan dan sekedar untuk menghabiskan waktu pada saat menunggu sesuatu.

Game memiliki kategori yang bermacam – macam. Mulai dari game untuk komputer, game untuk konsol, hingga game mobile untuk perangkat Android. Selain itu game juga terbagi menjadi beberapa macam genre yang semuanya dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Diantaranya genre racing, fighting, RPG (Role Playing Game), simulasi, arcade, casual, strategi, dan berbagai genre lainnya. Genre game yang paling mudah dimainkan adalah game dengan genre yang ringan seperti arcade dan casual pada Android, dibawah ini ulasan lengkapnya.

 

Game Android Ringan Offline Terpopuler

  1. Asphalt Nitro

Salah satu game ringan untuk perangkat Android yang dapat Anda mainkan adalah game yang berjudul Asphalt Nitro. Jika game seri Asphalt biasanya memiliki ukuran yang besar dan berat untuk dijalankan. Maka bisa dikatakan jika game ini merupakan versi ringan dari seri Asphalt yang sangat populer itu. Game ini hanya memiliki ukuran sebesar  25,4 MB sehingga tidak memberatkan smartphone Anda.

  1. Zombie Frontier

Game ringan untuk perangkat Android yang kedua adalah game yang berjudul Zombie Frontier. Game ini Anda akan ditugaskan untuk membasmi para zombie yang ganas dengan menggunakan berbagai macam jenis senjata yang bisa Anda pilih. Game Zombie Frontier ini ukurannya sangatlah kecil yakni hanya 14,8 MB saja. Namun sudah memiliki tampilan grafis yang cukup bagus.

  1. Pool Break 3D
Baca Juga  5 Alasan Mengapa Android Perlu Di-root

Game ketiga yang bisa Anda mainkan di Android adalah game yang dikembangkan oleh Kinetic Bytes. Game ini sangat cocok bagi Anda yang senang bermain billiard. Ukuran dari game ini juga sangat kecil yakni hanya kurang lebih sebesar 11,3 MB saja. Sehingga tidak akan memberatkan smartphone Anda. Walupun begitu game ini sudah memiliki tampilan grafis 3 dimensi yang sangat menarik.

 

Game Android Ringan Offline Terbaru

  1. Galactic Rush

Selanjutnya Anda bisa memainkan game ringan untuk perangkat Android yang berjudul Galactic Rush yang mana game ini merupakan buatan developer game asal asal Kota Malang yakni Simpleton yang juga telah menghasilkan berbagai karya game lainnya. Game Galactic Rush ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni 26,6 MB sehingga akan sangat ringan untuk dijalankan pada perangkat Android Anda.

  1. Vektor

Game kelima sekaligus terakhir yang akan kami ulas ini adalah game dengan judul Vektor yang cukup populer dimainkan oleh pengguna smartphone Android, game yang dikembangkan oleh Nekki ini mengusung konsep endless running dengan tampilan grafis yang cukup simple tetapi tetap menarik untuk dimainkan, game Vektor ini memiliki ukuran kurang lebih 100 MB yang cukup ringan untuk dijalankan.

Jika smartphone yang Anda miliki bukanlah smartphone yang memiliki teknologi paling canggih, maka Anda bisa memainkan beberapa game android ringan offline yang telah diulas pada artikel di atas.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1