Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018

Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018 – Akhirnya lisensi untuk hak siar Piala Dunia 2018 bertambah lagi. Kali ini datang dari IPTV milik BUMN Telkom yang berjuluk Indihome fiber. Selama ini indihome memang memiliki hak siar untuk beberapa liga sepakbola. Antara lain, liga spanyol, liga italia, liga inggris, dan lain-lain yang ditayangkan melalui beberapa channel sport kualitas SD dan HD. Termasuk Liga 1 Indonesia juga ditayangkan.

Kabar gembira ini tentu sangat dinantikan para pelanggan indihome. Karena tentu saja mereka tidak perlu berlangganan TV Kabel yang memiliki hak siar Piala Dunia 2018 yang sudah lebih dulu launching. Juga tak perlu bersusah payah memasang antena UHF untuk menyaksikan gelaran akbar ini. Apalagi jika memang di daerahnya sinyal UHF sangat sulit ditangkap dan gambarnya pun tidak begitu bersih. Sedangkan menggunakan parabola biasa terpaksa harus tracking satelit luar negeri yang FTA. Simak informasi selengkapnya di bawah ini

 

Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018 Melalui UseeSport dan Channel Piala Dunia

Siaran Piala Dunia 2018 yang akan disajikan Indihome dapat dinikmati melalui pilihan minipack khusus PIala Dunia. Channelnya terdiri dari UseeSport dan Channel Piala Dunia. Tentu saja dapat dinikmati dengan kualitas HD dan SD. Bagi Anda yang sudah berlangganan Indihome dapat mengaktifkan minipack piala dunia mulai tanggal 25 Mei 2018. Tambahan biaya yang dikenakan sesuai dengan paket minipack yang Anda pilih.

Paket Reguler dengan harga 90.000 rupiah untuk 1 bulan sedangkan Paket Full Package 150.000 untuk 2 bulan (juni dan Juli). Namun jika Anda sudah berlangganan Indihome paket Deluxe/Premium secara otomatis dapat langsung menyaksikan channel khusus piala dunia ini.

Baca Juga  Alternatif Nonton Piala Dunia 2018

Bagi pelanggan baru akan dikenakan biaya pemasangan indihome fiber 150.000 rupiah dan biaya bulanan tergantung paket yang Anda pilih. Biaya pemasangan akan dikenakan pada saat pembayaran pertama kali di bulan berikutnya. Jadi Anda bisa pasang terlebih dahulu baru bulan berikutnya dikenakan pembayaran.

Kelebihan Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018 ini adalah sajian siaran yang tak takut cuaca. Karena menggunakan layanan fiber jadi siaran televisi tidak akan pernah terganggu walaupun cuaca buruk. Berbeda jika berbasis satelit. Jika cuaca buruk maka disc parabola akan bergoyang dan siaran bisa saja terganggu.

Hanya saja layanan indihome fiber ini belum mencakup seluruh wilayah Indonesia. Walaupun jaringan fiber telkom ini sudah mencakup wilayah nusantara namun untuk mengaktifkan indihome masih perlu kita cek ketersediaannya diwilayah kita. Lihat saja di https://indihome.co.id/ dan kita bisa mengetahui apakah tempat tinggal kita telah tercakup dalam layanan ini. Jika belum maka dipastikan kita tidak bisa berlangganan Indihome Fiber.

Demikian informasi Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018 yang menambah daftar channel piala dunia di Indonesia. Semoga bermanfaat dan simak juga informasi penting lainnya seputar piala dunia di sini.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1