Apakah Orange TV Menyiarkan Piala Dunia 2018

Pertanyaan yang sering muncul saat ini apakah orange tv menyiarkan piala dunia 2018 di Rusia nanti? Hal ini karena memang pengguna Orange TV sangat banyak. Bahkan beberapa tahun terakhir ini Orange TV memiliki hak siar liga-liga top eropa. Kelebihan penyedia ini adalah harga paket yang ditawarkan sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Pemasangan dan pembayaran tagihan bulanannya juga mudah karena bisa melalui jaringan minimarket yang tersebar sampai ke pelosok-pelosok.

Banyak pengguna Orange TV yang menantikan siaran Piala Dunia 2018 ini. Karena memang sebagian besar penggunanya adalah penikmat sepak bola. Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna yang memilih paket sport yang menayangkan siaran langsung sepakbola dari berbagai negara. Kelebihan orange tv juga karena menggunakan disk yang kecil sehingga lebih hemat ruang pemasangan. Simak kelanjutannya berikut ini

 

Apakah Orange TV Menyiarkan Piala Dunia 2018 Rusia Juni-Juli Nanti

Mungkin Anda adalah salah satu pengguna orange tv yang mencari tahu apakah orange tv menyiarkan piala dunia 2018 nanti. Namun, sampai saat ini hak siar untuk televisi berbayar hanya jatuh kepada Transvision dan K-Vision. Itu artinya kemungkinan besar orange tv tidak dapat menyiarkan momen bersejarah ini. Tetapi kemungkinan lain masih bisa saja terjadi. Seperti K-vision yang mendapatkan hak siarnya setelah Transvision, bisa saja di detik-detik terakhir orange tv masih berpeluang mendapatkan hak siar khusus. Contohnya dengan membeli dari hak siar dari Transvision atau K-vision.

Hak siar ini di Indonesia memang ada 2 macam, licensed broadcaster television dan licensed satellite television. Trans TV dan Trans 7 selaku licensed broadcaster television akan menyiarkan piala dunia melalui jaringan UHF sampai ke pelosok tanah air. Sedangkan Transmedia dan K- Vision selaku licensed satellite television akan menyiarkan melalui jaringannya masing-masing. Untuk itu jika pemilik hak siar satellite mau menjual hak siarnya kepada tv lain juga boleh, namun harus memastikan bahwa jangkauan siarannya hanya boleh di dalam negeri saja. Kita doakan saja orange tv mau membeli hak siar dari Transmedia atau K-vision mengingat penggunanya yang sangat banyak di Indonesia.

Baca Juga  Indihome Licensed IPTV Broadcaster Piala Dunia 2018

Update 22/5/2018 Saat ini Indihome Fiber besutan Telkom dipastikan menyiarkan siaran piala dunia sebagai Licensed IPTV Broadcaster. Dengan demikian Lisensi hak siar di Indonesia bertambah lagi. Untuk informasi mengenai ini silakan baca apakah indihome menyiarkan piala dunia 2018?

Hal inilah mengapa siaran melalui parabola biasa akan di acak. Karena parabola indonesia yang notabene memanfaatkan satelit Palapa atau telkom tetap bisa dijangkau negara lain dalam kawasan asia tenggara. Sehingga akan berbenturan dengan pemegang hak siar dari negara lainnya. Itulah mengapa jaringan tv kabel berbayar yang memiliki hak siar di Indonesia. Namun Anda tetap bisa menyaksikan piala dunia menggunakan alternatif nonton piala dunia 2018 seperti streaming android atau melalui satelit luar.

Demikianlah informasi apakah orange tv menyiarkan piala dunia 2018 yang kami sajikan untuk Anda. Mudah-mudah menjadi informasi yang berguna bagi pembaca sekalian.

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1