TV Berbayar yang Menyiarkan Piala Dunia 2018

Diposting pada

Sebentar lagi perhelatan sepak bola terakbar yang sangat dinanti akan segera bergulir. Cara termudah menyaksikannya jika kita memiliki TV berbayar yang menyiarkan Piala Dunia 2018. Memang harus mengeluarkan biaya bulanan untuk berlangganan. Tetapi kepastian menyaksikan Piala Dunia ada dalam genggaman. Tentu menyaksikan sepak bola bagi peminatnya terkadang tidak mempermasalahkan berapa biaya yang akan dikeluarkan.

Piala Dunia 2018 yang akan bergulir pada Bulan Juni dan Juli di Rusia merupakan edisi ke-21 dari turnamen ini. Tim-tim yang bertanding juga sudah mulai mempersiapkan diri agar dapat keluar sebagai juara. Menjadi juara piala dunia merupakan impian tim sepak bola dari setiap negara. Karena ini adalah kompetisi kasta tertinggi sepak bola. Bahkan bagi tim-tim yang sedang berkembang seperti Indonesia, jangankan menjadi juara bahkan sekedar tampil di putaran final Piala dunia saja merupakan sebuah impian terbesar selama ini. Kita masih kalah bersaing dengan beberapa negara kuat di Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, dan lain-lain. Dalam skala Asia Tenggara kita juga masih sulit untuk bersaing dengan tim kuat seperti Thailand, Malaysia dan SIngapura.

 

TV Berbayar yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 di Rusia

Momen menyaksikan turnamen terbesar ini tentu sangat tak ingin dilewatkan. Berbagai cara menyaksikannya juga sudah disiapkan. Ada yang menyaksikannya melalui TV UHF, streaming di android, tracking berbagai satelit luar negeri yang menyiarkan dan dengan berlangganan TV berbayar yang menyiarkan Piala Dunia 2018 di Indonesia yaitu Transvision dan K-Vision.

Transvision merupakan satu televisi berbayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan setiap pertandingan Piala Dunia. Kelebihan Transvision ini adalah memiliki jaringan channel HD yang cukup banyak. Pada paket premium yang ditawarkannya ada 51 Channel HD yang bisa memanjakan konsumennya. Tentu menyaksikan siaran HD sepak bola akan lebih mendapatkan tampilan yang lebih powerful. Ada 3 paket utama yang diberikan Transvision bagi pelanggannya yaitu Diamond+, Platinum+ dan Gold+. Serta ada beberapa paket tambahan yang juga disediakan.

K-Vision juga memiliki hak siar untuk menayangkan Piala Dunia 2018. TV berbayar ini menyediakan paket piala dunia dengan harga kisaran 800 ribu untuk all channel dan seluruh pertandingan piala dunia. Paket Piala Dunia K-Vision akan disiarkan melalui Channel HD yang tentunya membuat semakin seru tontonan kita.

Demikian informasi TV berbayar yang menyiarkan Piala Dunia 2018 yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat bagi Anda dan menambah sedikit informasi yang Anda perlukan. Anda juga bisa menyimak beberapa informasi dibawah ini:

alternatif nonton piala dunia 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *