Channel yang Menyiarkan Piala Dunia 2018

Channel yang menyiarkan Piala Dunia 2018 Sebentar lagi momen besar sepak bola dunia yang bergulir 4 tahun sekali akan tiba. Berjuta pasang mata akan menyaksikannya dan tak sabar menunggu. Momen akbar tersebut akan bergulir mulai 14 Juni 2018 sampai 15 Juli 2018. Aksi-aksi brilian para pemain top dunia yang akan diingat sejarah. Tentu saja Anda tak ingin melewatkannya bukan? Segera siapkan alat tempur Anda dari sekarang agar nanti ketika disiarkan Anda tidak ketinggalan.

Mungkin masih segar dalam ingatan ketika guliran Piala Dunia 2014 lalu. Pertandingan yang mendebarkan di setiap sesinya. Hingga melahirkan sang Der Panser Jerman sebagai kampiun even tersebut. Indonesia melahirkan rekor penonton terbanyak kedua di Asia dan hanya kalah dari China yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia. Dapat dipastikan pada gelaran kali ini penontonnya akan semakin bertambah. Informasi selengkapnya di bawah ini:

Channel yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 Via UHF dan Satelit

Sejatinya siaran Piala Dunia 2018 bisa dinikmati oleh semua wilayah di Indonesia. Namun terkadang terkendala oleh bagus tidaknya sinyal televisi yang ada di wilayah tersebut. Pada prinsipnya channel yang menyiarkan Piala Dunia 2018 di Indonesia melalui saluran UHF dan Satelit. Pada saluran UHF silakan saksikan seluruh pertandingan mulai dari penyisihan grup sampai final di Trans 7 dan Trans TV. Sedangkan untuk channel saluran satelit bisa Anda saksikan melalui Transvision dan K-Vision yang tentunya berbayar.

Jika saluran UHF di wilayah kita bagus terutama channel Trans 7 dan Trans TV maka selayaknya menikmati Piala Dunia melalui saluran ini. Karena tak perlu membayar untuk menyaksikannya. Namun tentu saja kualitas gambarnya jauh dibawah kualitas siaran satelit. Apalagi kali ini Transmedia dan K-vision akan menyiarkan Piala Dunia dengan Resolusi gambar HD atau high definition. Kualitas HD jauh lebih jernih dari kebanyakan siaran satelit yang lain yaitu SD. Pada TV satelit FTA (free to air) di Indonesia, siaran HD baru dimiliki oleh NET TV yang saat ini masih kembali pada siaran SD kemudian Metro TV dan Kompas TV. Selebihnya masih menggunakan siaran dengan resolusi SD. Channel HD memang biasanya dimiliki oleh TV berbayar seperti Tranvision dengan beberapa channel HD andalan dan K-vision yang juga akan menyiarkan piala dunia kali ini dalam resolusi HD.

Baca Juga  TV Berbayar yang Menyiarkan Piala Dunia 2018

Demikianlah informasi mengenai channel yang menyiarkan Piala Dunia 2018 yang akan datang. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa menyaksikan setiap pertandingan even sepakbola terbesar ini. Sejarah takkan berulang karena waktupun tak bisa kembali.

Namun jika Anda kesulitan untuk menyaksikan melalui channel UHF dan tak sanggup membayar TV satelit berbayar jangan berkecil hati. Silakan baca informasi di bawah ini:

Alternatif Nonton Piala Dunia 2018

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UA-113975400-1